Kenapa Manusia Takut Hantu??

by - 15.42

Assalamualaikum  
 dari gambar di atas pasti lo" pada kagak takutkan, tapi sebenernya nyeremin amat ..masyaallah

Sebenarnya rasa takut terhadap bangsa gaib adalah hasil dari sugesti dalam diri lo sendiri. Sekarang gue tanya, apa lo-lo pernah lihat mahhluk gaib secara nyata, langsung dan jelas???
*jelas kaga heh?
Sebagian besar pasti jawabannya nggak...
Tapo bagi orang yang diberi kemampuan khusus oleh Allah, melihat, bahkan berteman dengan bangsa gaib bukanlah hal yang tabu.
sugesti 'takut' dalam diri kita kiranya dimulai dari cerita2 orang dulu yang terkenal sakti dan dapat berkomunikasi dengan mahluk gaib.
cerita2, ditambah improvisasi media elektronik (tv, dkk) tersebut membuat manusia jaman sekarang menjadi takut dan mengira bahwa mashluk gaib itu sangat buruk dan kejam. betul kan???
padahal sesungguhnya, penampakan dari mahluk gaib itu, dapat berubah2 sesuai kondisi hati yang melihatnya (perlu terjemahan lebih lanjut nih ye).sabar woy  

makannya gue kasih tips supaya lo" pada kaga takut sama setan, karena sebenernya ntuh kalo kita" takut sama setan, setan itu bangganya bukan maen loh.pasti nih ye setan bakal pamer " woy ada manusia takut ama gue, padahal kan manusia makluk sempurna ye"  *betul kaga?

Yang pertama:
 1.Rajin Beribadah
    pasti udah pada tau kan alesannya
 2.Tanamkan sugesti positif pada diri lo" pada
     lo harus nanemin sisi" positif lo



*emang ya setan tuh tau aja kalo kita takut yg serem2 makannya mukanya nyeremin amat


See You

You May Also Like

0 komentar