Bu Iin Guru Bahasa Indonesia Coy!!

by - 16.05

Assalamualaikum

Ya gue mau posting lagi diakhir Oktober ini, kali ini gue mau posting tentang guru Bahasa Indonesia gue #karena jare Boo Bear *Amel Amel* guru iki pengen dipostingke -_-. Sebenernya ini udah gue buat kurang lebih 1 bulan yang lalu, tapi baru gue posting sekarang -_- karena emang niatnya diposting akhir bulan Oktober. Yokk langsung wae

 
Gini nih, guru gue ini bisa di bilang ibu2 berjenis kelamin cewek #ibu2 yo mesti cewek -_-,  ya pastinya *yomesti* berhijab lho plent, cuantik, nek ning cedak'e guru iki mesti wangi *cuek*. Guru gue ini super duper bawel #ish hla iki penghinaan iki -_- , tapi gak sebawel " Bu Ika" kok (guru yang sempet gue posting ke blog gue ini). Nama guru ini "Bu Iin Sulistiyowati", nah gini singkat ceritanya tentang guru gue ini (bukan punya gue sih -_- ahh ngaku2 gue ini). Jadi guru cantik ini *cantikan sopo ya?* ya mirip marsyanda sih *ndak yo? ahsudahlah -_-* haha. Ohh iya sampe lupa iniloh wajah cuantiknya :) *ben terkesan PD plus sangar ngono loh :3




Guru ini sudah punya suami sih, tapi belom dikasih momongan, doain aja biar cepet2 dapet buah hati yang unyuk2 kaya gue ini *wah, dadi saingan kih -_-*. Guru ini kalo manggil seenak tinggi badannya yang langsing itu #maksudmu Boo? -_-. Manggil gue  "Kemerdekaan RI" parah gak? #hee parah bgt -_- penghinaan ki, padahal nama gue Mahardika, manggil Farras "Jamur" karena Farras pernah jualan jamur. Dipikir2 mendingan guelah manggilnya, kan nama gue masih menyangkut Indonesia *sok berjiwa nasionalisme -,-* haha. Ya inilah guru Bahasa Indonesia gue.


Iki postingan di sponsori mbe Boo Bear meneh lhoya!



See You

You May Also Like

0 komentar