Hai! Senang Bertemu Lagi.

by - 14.21

 Assalamualaikum.

    Well hello there, apa kabar? Gimana kondisi kalian guys? Aku harap baik-baik terus ya, tapi kalo gak baik juga gak papa, hidup gak melulu soal baik-baik kok. Sudah lama sekali ya rasanya aku gak nulis lagi diblog ini hihi, terakhir tahun 2021 ya. Aku mau update kehidupan aku disini wkwk hm aku mau bilang apa ya ohya sejauh ini aku sudah menyelesaikan kuliahku :) yhaa aku udah dapet gelar Sarjana Komputer ditahun 2021 lalu, susah payah banget itu aku ngerjain skripsinya, padahal waktu semester 5 berasa aku salah masuk jurusan tapi ternyata setelah dipikir-pikir berlalu juga dan alhamdulillah nyelesaiinnya  bisa tepat waktu, tahun ini juga umurku akan menginjak 24 tahun. 

    Banyak banget yang berubah didunia ini, kenapa ya aku ngerasain kalo semakin kita bertambah umur semakin cepat juga dunia berlalu. Kalian gitu juga gak sih? Ohya Covid-19 sekarang udah menurun banget hampir gak ada, yang kemarin jadi pandemi sekarang ditahun 2023 ini udah gak kedengeran lagi. Banyak banget orang-orang yang meninggal waktu itu, dalam waktu seminggu aku dengar 5 berita kematian dari masjid dekat rumahku. Ohya sekarang aku sudah kerja di PT dekat rumahku dari 2021 sampe sekarang, aku gak mau bilang nama perusahaannya apa hehe. Soalnya asli stress banget kerjaan nya disitu, tapi bayaran nya udah melebihi gaji UMR di kota aku, jadi ya aku betah-betahin aja disitu, pengen banget resign aku tuh tapi... bjir stress banyak gak ngaruh hehehe. Btw info loker Semarang dong hehe.

    Apa lagi ya acchivement aku di masa ini hmm... Ohya wkwk aku sudah beli hampir semua kebutuhan buat diri aku pake uangku sendiri jadi ya gitu gak minta ortu aku lagi. Aku sudah berani pergi pake motor sendiri, aku belajar masak untuk diri aku sendiri, aku belajar match outfit aku, aku belajar mana hal yang lebih prioritas untuk diri aku dan itu acchivement lo guys. Akhir-akhir ini aku lagi seneng gambar messy line gitu, dan aku juga lagi seneng Jeketian wkwk, bjir padahal udah tau dari tahun 2011, eh baru suka nya tahun 2022 kemarin sih telat banget anjir. Di tahun ini aku pengen banget ikut pelatihan buat belajar desain UI/UX hehe aku sudah bisa sih walau dikit-dikit tapi masih mau belajar lagi lah, pengen banget aku dalami dunia desain UI/UX ini. Jangan khawatir aku masih suka Red Velvet kok, sekarang nambah suka ITZY dan (G)I-DLE juga.Terakhir deh ini wish aku di tahun-tahun kedepan di masa-masa yang lebih jauh dari masa ini, aku pengen punya rumah di Semarang (soalnya rumah aku di Magelang), aku pengen jadi orang yang bisa lebih mentingin diri aku sendiri dulu, aku pengen selamanya bisa bersahabat sama sahabat-sahabatku dari SMA hehe mereka adalah orang-orang fast responku dari dulu. Hei Agatel, Adhe, Kakyus, Mirna, Hanum, Resti, Miftah semoga kita bisa sama-sama terus ya, karena masa remajaku itu semua tentang kalian, walau tahun berganti pun biarlah kenangan dari tahun yang menyenangkan itu tetap bersamaku selamanya. Aku akhiri ya guys update kehidupan aku disini, jaga kesehatan, well, Wassalamualaikum.

You May Also Like

0 komentar