Manusia Upil

by - 16.01

Assalamualaikum
Ini cerita temen gue.. Ya cerita temen gue, pengalaman diwaktu temen gue SD sebenernya sih rada nyeleneh #apasih sok oke....

Gue punya temen dan itu sekaligus temen deket gue dan dia hobby ngupil... Apa ngupil(?) #gak banget deh buat dijadiin hobby. Mungkin semua beranggapan itu jijik,jijay, tapi lo sadar gak sih kalo lo sendiri juga lakuin hal yang sama haha... Gue pun juga #nah lo(?)



Oke back ke cerita. Diwaktu pelajaran gue mergokin temen gue lagi ngupil dipojok bangku tapi gue pura-pura kaga tau. Sambil nglirik dia lagi asik ngupil haha dari ujung sampai ujung bagaikan mencari udang di balik batu tapi ini bagaikan upil nyelip di idung ._. #WHAT apasih!!!
Selagi dia ngumpulin tuh upil dia juga tengak-tengok kayak orang BEGO supaya kaga ada yang liat gitu. Aih, kayak perampok aja, tapi yang ini malah ngrampok upil..Idih jorok !!
Oke-oke kalian pasti penasaan sama nama temen gue(?) #nek rak penasaran yo wes !
Nah nama doi itu Fara sekali lagi FARA. Sorry aja yak gue jadiin materi soalnya pikiran gue rada butek. Nah itu upilkan udah banyak ditangannya seketika doi naruh itu upil atau kita-kita samarkan namanya dengan barang kecil yang kalo dikeluarin bikin lega haha. Oke-oke cukup, sampe mana tadi aduh gue lupa #plakk
Oh abis itu doi naruh sebongkah upil bagaikan sebongkah emas itu di bawah meja #kenapa coba(?) kenapa gak dikiloin sekalian aja atau di sumbangin sama orang-orang yang membutuhkan haha #emang ono seng butuh(?)
Padahal tuh yak meja itu sering digunain buat main-main temen cowok gue. Coba lo bayangin kalo lo mainan disitu kena upil dan upilnya itu membekas di tangan lo(?) 'Omaigad 0_o' mungkin lo bakal mandi kembang tujuh rupa kali haha.


Oke deh cukup ini cerita paling BODOH,BEGO,TOLOL yang pernah gue tulis. buat temen-temen guehh #alaymu ki loh(?) maaf aja. Hahaha semoga lo gak baca.


See You

You May Also Like

0 komentar