Tacik ! Give Me Your Ideas !

by - 21.14

Assalamualaikum
Ya, baru tadi pagi gue bilang sama cewek kece yang satu ini.
"TACIK GIVE ME YOUR IDEAS !". 
Ya itu kata gue waktu ketemu atau gak ngobrol sama cewek yang satu ini tadi pagi abis sampe ke sekolah dan cewek ini menyodorkan sebuah buku ke gue. Cewek cantik, kece dan wajahnya agak china-china gitu. Mau liat mukanya(?) temen cewek gue yang satu ini? Dan menurut gue dia jutek dan rada bawel ._. #jangan pada naksir yak. DIA ITU PUNYAKUU :D



Masih dalam proses menuju kedewasaan
Oke gue mau bahas yang dia nyodorin sebuah buku yang tulisannya 'OH...MY DEAR DIARY'. Lah gue berpikir sejenak "Ini buku apaan sih? Sampulnya kok kaya begitu yak? ". Jelas gue bingung sampulnya aja gambarnya 2 boneka beruang yang menurut gue nyeremin gitu, setelah otak gue lagi dalam proses, dia bilang "Itu cerita/ide aku loh yang aku buat tadi malem". #WHAT! apaan(?) Dia jawab dengan entengnya setelah gua berpikir keras apa isi buku itu. Lo mau liat bukunya kaya gimana? Kalo ngga mau ya udah lo ngga usah baca dari awal aja! Kalo yang mau terserah itu hak lo mau liat ato ngga.


Buku anjing -_-

Dan setelah dia ngomong begitu gue cuma senyum nyengir ke dianya. "Aih, bikin gue KEPO tau gak sih buku lo" batin gue. Dan ide di buku dia udah gue pos ke blog ini lo cari/tebak aja sendiri yang mana karangan dia. Dan dia bilang ke gue "Itu pengalaman nyata aku loh". Gue spontan jawab ' Eh, mosok tho cik? mosok tenan?YaAllah '. 


***

Dan tepatnya waktu hmm mau pulang kali yaw, gue lupa :D #plakk, pikun amat lo.
Gue ngomong ke dia gini

Gue : "Heh, tacik gawe neh yak? ;D"
Tacik: "Iyo-iyo :D" #dianya nyengir kuda
Gue: "Tapi kapan?"
Tacik: "Kapan-kapan :D" #dianya nyengir kuda lagi

*Seketika hening sesaat* #krik krik krik 

Gue batin "Aih, kok kapan-kapan sih? Kenapa gak segera, kenapa gak besok? Kan pikiran gue rada butek ".  Dan cetet bel sekolah gue bunyi #sebenernya bunyinya ngga gitu.

***

Setelah itu gue lanjut aja chatting sama dia dan dia yang mulai 

Tacik : "Nyuk?"
Gue : "Iya apa sayang?"
Tacik : "Gpp hehee.. Bawa hp besok say?"
Gue : "Iya sayang, beri aku idemu ya sayang"
Tacik : "Iya sayang.. Kalo lagi muter ya idenya"

Heh, gue berpikir "kalo lagi muter idenya?" apaan ya? Mungkin dia muter-muter gitu? Atau kepalanya di tebas diambil otaknya terus diputer deh? Terus gue tanya.

Gue : "Muter pie tho?"
Tacik : "Ya uteku lagi cairr" #aih, emang otak cair yak? Bukannya otak padat(?)
YaAllah seketika gue kayak orang paling BEGO, TOLOL kenapa pikiran gue jongkok sangat ya?
Gue jawab "iya" Terus dia bales "Oke-oke" dan seketika lagi gue gak bales karena gue pura-pura mati. Dan sudah semua off.



See You

 

You May Also Like

0 komentar