Demi Tugas !!!

by - 20.19

Assalamualaikum

Apakah lo tau apa yang gue rasakan saat punya tugas seabrek ?
Rasanya punya tugas seabrek itu kayak tenggelam di samudra Atlantik,tersesat di planet asing, dan di terpa angin badai yang super kenceng !, Karna hidup banyak rasa :D #bodo !

Inikah rasanya tugas oh oh. Oh inikah tugas, tugas yang banyaknya seabrek. Hidup gue rada kaga tenang kalo banyak tugas-tugas dari sekolah. Kenapa?kenapa harus terjadi pada anak2 yang masih sekolah? #yaiyalah ! ,masak kaga dikasih tugas. Keenakan mah iya #plakk.
Ya gue kemaren lagi ngerjain tugas IPA Biologi emang sih IPA Biologi pelajaran yang menurut gue enak dan berhubungan dengan hewan,tumbuhan,manusia, tapi tugasnya #Omaigad 0_o. Banyak nulisnya, banyak gambar-gambarnya, banyak nama-nama  yang Sumpah menurut gue aneh banget. Fototropisme, hidrotropisme, termonasti #opo iki o.0

ini tugas belum seberapa, pastinya masih banyak lagi !

Ya dengan ikhlas, ikhlas banget malahan gue ngerjain tugas ini daripada kena marah sama guru Biologinya. Gue nulis dari baris pertama sampe baris bawah sendiri dan gue berpikir ' Kenapa gak selesai-selesai YaAllah? '. Dan gue baru tau kalo ada kalimat yang gue tulis double, kok gue gak nyadar ya?. Dan seketika gue putus asa, ahsudahlah gue nulis lagi dari awal. Demi Tugas gue nulis kembali. Gimana perasaan kalian he(?) tangan gue ntar lagi keriting tauk !


Pengalaman hidup yang nggapleki -_-


See You

You May Also Like

0 komentar