Makhluk Tuhan Yang Aneh

by - 14.03

Assalamualaikum,,

Ya gue disekolah punya temen. Temen gue yang satu ini cewek cantik, sipit, humoris, bawel namanya Ameylia atau manggilnya apaan lah terserah koe. Gue sempet heran setiap kali gue nengok ke dia atau ngeliat dia (dan itu pas dia juga ngeliat gue) dia selalu ngedipin mata genit ke gue. Buat apa coba ? Mau lihat orangnya kayak gimana(?) mau ngga? #dan jangan pada naksir ya karena DIA JUGA PUNYAKUU !!
Ayu sih, tapi somplak
Dan kenapa dia ngedipin matanya ke gue(?) #tanda tanya besar. Gue juga gak tau. Pernah gue tanya ke dia gini "koe kok nek tak delok i ngedip2 dewe ki nopo tho" dan dia jawab "Hahaha embh ki mataku refleks mbe kamu *aw :*" #mulai somplak. Wah berarti dianya refleks ya sama guenya :D Hmm, sungguh makluk tuhan yang cantik tapi aneh ! -_- Lah gue pikir dia picek mungkin. Tapi gak papalah setiap hari gue dapet kedipan matanya yang indah, dan sipit haha. Dan dapet senyum manisnya #serr Anggur merah yg slalu memabukkan diriku kuanggap belum seberapa...Dahsyatnya, Bila dibandingkan dengan senyumanmu sayang ._.


See You

You May Also Like

0 komentar