PewDiePie

by - 19.03

Assalamualaikum,,

Yeah... gue balik lagee!. Kali ini gue mau ngepost tentang PewDiePie.

PewDiePie



Siapa sih yang kaga tau PewDiePie??(kalo kaga tau katro amat lo...). Mungkin dikalangan Youtubers, PewDie / PewDiePie ini udah kaga asing lagi. PewDie ini sih sebenernya gamers biasa, tapi dia main game buat para Youtubers dia masukin video waktu dia main game(mungkin udah ribuan lebih) dan menunjukkan ekspresinya yang lucu#aw.. lope-lope ama lu dah. PewDie ini dapet Partnership dari Youtube dan keluar dari kerjanya(entahlah kerjanya apa gue gak tau). PewDie termasuk nominasi 10 Youtubers yang mendapat Subscriber dan Duit tercepat.



PewDiePie ini sebenernya nama akun Youtubenya, Nama aslinya sih Felix Arvid Ulf Kjellberg. PewDie ini lahir di Gothenburg, Sweden 24 Oktober 1989. Dia punya pacar namanya Marzia Bisognin. Alasan kenapa namanya PewDiePie karena " Pew " berasal dari suara laser, " Die " maksudnya karena setelah musuh tertembak mati dah, " Pie " karena dia suka Pie -_- .

PiwDie punya penghargaan 
  • King Of The Web
  • KIng Of Gaming

Video-videonya Si PewDiePie








Dan satu lagi video yang ini Pewds melakukan segala sesuatu yang diminta para followers twitternya  #pewdsdoeseverything




Udah ya! Mungkin segitu aja videonya lebih lanjutnya lo bisa lihat di PewDiepie Youtube .




See You.

You May Also Like

0 komentar