Temen Sekolah (part 2)

by - 20.37

Assalamualaikum,,
Hello hello :) gue balik lagih. Sekarang kita terusin temen sekolah gue yang selanjutnya... Yokk










- Dian -
Manusia ini nama lengkapnya Dian Latifah. Manusia yang satu ini adalah manusia berkelamin cewek yang paling suka ngusilin gue, mungkin cocok sama Anggi yang suka ngusilin gue #Ciehh... Manusia yang satu ini selalu ngempetin senyum anehnya ke gue dan gak bisa gue tiru ._. Mungkin dia manusia langka yang populasinya udah mendekati kepunahan. Selain itu manusia ini juga suka senyum-senyum sendiri #gila kali yak?!
. 



- Dila -
Manusia ini nama lengkapnya Dila Angelina. Manusia ini perawakan tubuhnya tinggi dan menurut gue orangnya cuek, tapi dia baik. Dan?? hmm apa ya ? gue gak bisa mendiskripsiinnya pokoknya orangnya menurut gue jutek dan cuek.
 




- Dita -
Manusia ini nama lengkapnya Dita Riezky Arumsari. Manusia ini gak terlalu deket ama gue. Dia itu menurut gue pendiam karena emang raut mukanya yang polos dan lugu, tapi dia sebenernya pandai bergaul. Cuma raut mukanya aja yang polos.
 



- Tacik -
Manusia ini juga udah pernah gue post di blog ini. Namanya yang asli itu EVANA, yaps Evana ! Evana Ayu Lestari. Dia adalah orang yang suka pusing dan bawel sendiri kalo ada anak cowok yang ganggu dia. Dan dia rada bawel dan kalo diganggu sama anak cowok di lebih memilih sifat jutek dan cuek ke anak cowok " Opo koe?! >:( "
/ " Alah mboh ah!!! rak penting! " , ya itulah kata yang keluar dari mulutnya.




- Farras -
Manusia ini nama lengkapnya Farras Adibah. Manusia yang satu ini menurut gue adalah cewek paling bawel di kelas >:O meskipun dia berhijab gak menutupi sikap bawelnya ke semua orang. Dan dia manusia yang alay. Dan dia rada nyeleneh ._.  Orang ini sebenernya pintar tapi banyak omong XD. 


Okay.... kapan-kapan gue sambung lagi temen-temen gue yang lainnya.



See You

You May Also Like

0 komentar