Kakak Adek

by - 19.24

Assalamualaikum

Hey kamu! Iya kamu! Ahahay ketemu lagi sama lo2 semua ditahun yang baru berganti ini #setdah-_- iya nih kali ini gue mau bahas saudara angkat dikelas istilahnya kakak2an/adek2an -_- #hala padune -_-. Lo mau tau gak siapa yang gue anggap kakak2an gue sama adek2an gue dikelas(?) sebenernya sih banyak banget dan semuanya berarti untukku -_- *S O K  P U I T I S !* hala porah to!
Ini gue ambil sebagian aja yak \m/



  1. Dian

    Gak tau deh gue nganggap dirinya adek2an gue -_- #jek stress. Kita gak sengaja ketemu waktu dia dimusuhin, ya terus dia maennya sama gue kebanyakan ya akhirnya jadilah kita temen deket istilahnya kayak sahabat gitu.
    Faktornya:
    • Dia deket beud sama gue
    • Suka ngace2 gitu dikelas
    • Suka ngoda2 gue #lhailah -_-
    • Gue sayang sama dia
    Orangnya:
    • Lucu
    • Pinter deh kalo di suruh itung2ngan *gue mah kaga!
    • Asik
    • Judes
    • Suka mayeng2
    • Kadang sinis 
  2. Anggik

    Gue jadiin dia kakak2an gue karena dia itu manusia berjenis kelamin laki2 yang sumpah beda banget sama yang laen, dia juga gak gengsi kalo mau temenan sama cewe (kan biasanya cowo males bgt berteman deket sama cewe). Kita juga ketemunya waktu kelas 8 dia duduk di belakang ke sebelah kiri dikit, gak tau sih kenapa gue sama dia bisa deket.
    Faktornya:
    • Mungkin dia laki2 yang paling deket sama gue
    • Gue sayang sama dia 
    • Iso dibilang cedak
    • Dia care banget sama orang lain kalo menurut gue
    • Dianya juga suka ngocol2 dikelas gitu -,- yah walaupun garing gitu
    • Duduknya sebelah gue tapi gak sebangku
    Orangnya:
    • Humoris
    • Nyebelin
    • Serune rak ketulungan
    • Apiklah 
    • Pasrahan
    • Ngoyokan -_- #paling rak seneng aku
  3. Amel

    Ah yang satu ini gue anggap jadi kakak2an gue. Kita juga ketemunya waktu dulu kelas 7, waktu itu kayaknya pelajaran biologi dan kita satu kelompoklah. Awalnya sih gue kaga tau namanya -_- tau namanya malah pas mau naik ke kelas 8
    Faktornya:
    • Dia suka manja2 gitu #loh opo hubungane (?) jelas ono!
    • Deketlah
    • Gue sayang sama dia
    • Dia suka ngedipin satu matanya -_- 
    • Suka teriak dikelas, dan teriakannya itu ngingetin gue ke dia
    • Dia lebih tua dari gue
    Orangnya:
    • Nesunan
    • Suka bercanda tapi alhasil banyak yang garing
    • Kadang baik dan kadang judes
    • Bawel
    • Ambisius banget orangnya
    • Kocak, gokil, seru, asik, loyal
    • Suka sinis kalo diliat2
     
  4. Tacik ( Evana )

    Ya, orang ini juga gue jadiin kakak2an gue. Kan sekolah gue sempet ngacak2 orang gitu, dan alhamdulillahnya dari gue mos sampe sekarang selalu sekelas padahal udah diacak berkali2 tetep sekelas
    Faktornya:
    • Dia deket sama gue
    • Gue sayang sama dia 
    • Deketlah
    • Dia lebih tua dari gue #yaiyalah -_-
    • Dia lebih banyak perhatian ke gue
    Orangnya:
    • Nek minta maaf lucune rak ketulungan -_-
    • Kalo baru kenal juteknya masyaallah -_-
    • Pinter
    • Ribet
    • Suka ngomong ieuhh -_-
    • Stress
    • Sifatnya masih kayak anak-anak
     
  5. Jambrong ( Sobirin )


    Gue jadiin dia adek2an gue karena dia emang masih bocah -_- tapi gue heran kan gue sama dia tuaan gue tapi wajahnya itu loh udah tua -,-. Kita ketemunya jugak waktu kelas 8 dia itu murid pindahan dari kelas lain, gue juga kaga tau kenapa gue bisa deket sama dia.
    Faktornya:
    • Dia deket sama gue #mungkin ini cowo kedua yg deket sama gue
    • Suka pindah2 duduk dulu sebelahnya anggik, jadikan bisa bercanda bareng gitu
    • Sayanglah gue sama dia
    • Cowo kedua yang deket gue
    • Dia kayaknya rela berkorban deh
    Orangnya:
    • Luculah
    • Geleman
    • Rada error gitu
    • Nyebelin
    • Kadang mblawus
    • Suka goyang caisar
    • Sekarang lagi belajar buat pinter -_-
     
Gimana? #gak gimana2 -_-, Sorry gue kasih mereka aja ya -_- lagi sibuklah guenya. Ya cuma itu dulu yang mau gue posting di pertengahan bulan Januari ini. Btw gue lagi gak bisa nerusin yang temen sekolah #pikiran rada brebet.


See You

You May Also Like

1 komentar

  1. Bermainlah di SmsQQ Kamu akan dapatkan kepuasa dan kenyamanan
    Pelayanan CS cepat dan Ramah.
    Bonus TO yang kami bagikan setiap hari sebesar 0.3%
    Bonus Refferal sebesar 20 % berlaku untuk seumur hdiup mu

    Segera daftarkan ID Anda (Gratis & Mudah)

    BalasHapus