Stalker Apaan?

by - 12.21

Assalamualaikum


Okelah balik lagi sama gue yang kurang lebih vakum selama 1,5 bulan lebih gitu. Jaman sekarang ini banyak banget abg2 yang ngaku2 jadi stalker 'seseorang' #hla opo ngerti artine koe -_-. Tapi sakjane akeh wong seng gak reti arti 'stalker' wkwk #sakke! So, apa itu stalker? Nah, stalker dalam arti umum adalah orang yang kerjaannya membuntuti atau memantau sesorang, tujuannya sih macem2 ya gaes, ada yang positif dan negatif. Jadi hati-hati kalo mau jadi stalker, jangan keterlaluan :p *gagitu juga keleus -_-





Apa bedanya stalker dengan spy (mata-mata)?

Ya beda bangetlah gaes dari tulisannya :D menurut gue sihh, spy itu lebih ada tujuannya daripada stalker. Spy tuh ngumpulin informasi yang lebih dalem buat agen yang mengirimnya, dan itu udah pasti. Tapi kalo stalker... informasi yang dikumpulkan itu gak bakal penting buat orang lain, tapi penting bagi si stalker itu sendiri.. *yah bisa dibilang untuk kesenangan tersendirilah..*



Nah, bocah seumuran gue ini, udah banyak yang membicarakan atau ngaku2 sebagai stalker. Stalker dalam dunia abg gini berbeda artinya sama arti stalker secara umum. Stalker abg gini lebih ke arah dunia maya, maksud gue memantau seseorang di jejaring sosialnya orang tersebut. Alasan kita #kita? -.- jadi stalker itu buaanyaakkk bangettt dah -_-! Nah, ini nih beberapa alasannya yang gue taukk:
  1. Kepo! Ini nih alesan yang paling umum dan wes pasti! Bagi yang kaga tauk, kepo itu orang yang penasaran atau pengen tauuu aja kerjaannya. #sumpah! iki rak mbois -_-
  2. Iseng! Karena saking ngga ada kerjaannya, jadilah stalker *random! -_- Bisa dibilang alesan yang satu ini tuh punyai tujuan seng rakjelas tur rak ono penjelasane. Sebagian besar stalker ini tuh jombloers atau pengacara (pengangguran banyak acara maksudku!)
  3. Memantau pasangan. Nah, profesi iki ki bisa dijadikan sarana buat mantau pasangan lo biar kaga terjadi hal2 yang melencong seperti selingkuh. Dan hal ini sudah dilakukan oleh sebagian besar pasangan yang punya jejaring sosial.
  4. Memantau orang yang kita2 suka. Yang satu ini alesan stalker yang masih bertepuk sebelah tangan huhuhu T_T. Biasa dilakukan sama orang2 yang berstatus single #inget, jomblo dan single itu beda bro!.
  5. Memantau orang yang kita gak suka/ benci. Selain no 3 sama 4, pasti tuh ada stalker yang satu ini. Karena penasaran dengan apa yang dibicarain sama musuhnya *ini masi 1 family sama kepo, maka jadilah stalker. Tapi demi keamanan emosi lo semua, sebaiknya jangan stalk musuh lo deh! Karena emosi biasanya makin bertambah kalo nge-stalk musuh lo, apalagi kalo isinya ngomongin lo #pastinya ntar lo sakit hati -_-, tur neh makin panas ngko hubungan lo sama musuh lo *mugo2 koe rak ndue musuh ya emak-,,-. Hindarilah.
  6. Penyakit galau. Ini tuh biasa dilakukan sama orang2 yang sedang mengidap keadaan yang tidak tahu kepastiannya #jek stress istilahe -_-, entahlah sama temen/seseorang yang sedang dekat dengan diri lo. Sebagian besar dilakukan dengan cara nge-stalk sambil teriak dalam hati "GUE BUTUH KEPASTIANNNNN!!".
  7. Nge-fans. Biasa dilakukan oleh orang yang nge-fans atau terobsesi dengan seseorang. *ini mirip sama lo taukk, yang lagi baca postingan gue -_-.
Yahh kalo gue sih suka nge-stalk orang karna Kepo/Iseng aja,saking gak ada kerjaan #gagitu juga, sg penting jogo sikap



Jadi, begitulah beberapa alesan lo2 jadi stalker...
Hehehe... I think that's all my opinion about 'stalker'. Semoga bermanfaat ya makk!


See You Next Time :) All the love. M xx

You May Also Like

1 komentar

  1. Bermainlah di SmsQQ Kamu akan dapatkan kepuasa dan kenyamanan
    Pelayanan CS cepat dan Ramah.
    Bonus TO yang kami bagikan setiap hari sebesar 0.3%
    Bonus Refferal sebesar 20 % berlaku untuk seumur hdiup mu

    Segera daftarkan ID Anda (Gratis & Mudah)

    BalasHapus