Cara Bikin Kamu Nampak Unyuk

by - 22.44

Assalamualaikum
BIASA YA GAES PERTAMA ITU YA HARUS BASA-BASI DULU BIAR AKRAB ;))

Hello guys! Aku datang lagi #cuma datang okaASTAGA BESAR KALI HAHA
Aku udah ga ngepost selama hmm SEABAD! *anjing lebay banget!* Sorry semuwah! Gaya bahasa aku diblog ini mau agak aku rubah yah (ga kok ga) yang dulu nampak oon banget, blak2kan, sangat ga jelas mau aku rubah jadi lebih ga jelas lagi, ga deng maksudnya jadi lebih anu itu loh. Sebenernya aku mau nge-join di Kancut Keblenger namun apa daya otak tak sampai :''''3 Otak aku kurang frontal gaes kalo dibikin narasi (kurang kreatif sebenernya) lebih enak frontal ya pake cangkemku ini ;). You know aku masih sering dibilang bocah gegara aku pendek.
Dipostingan pertama aku ditahun ini aku mau bagi tips bikin lu nampak unyuk di hadapan orang ;;)
Unyuk *K = Kuadrat jadi Unyu Kuadrat
Unyuk? Apaan tuh? kebanyakan sih orang nyebut Unyuk sama seorang yang udah tua tapi terlihat masih muda atau seseorang yang lucu plus manis. "Mana ada udah tua masih unyu! *sambil nggak nyantai*. " Eh jangan salah banyak kok orang yang udah tua tapi masih unyuk *sambil nunjuk diri ;) Eh ngga deng*. Banyak kok contohnya ada aku, sahabat aku, ponakan aku, nabilah JKT48, dijah yellow.

Tips Bikin Lu Nampak Unyuk "Dimata kuh"
  1. Suruh Temen Nyubitin Pipi

    Kalo lu emang kurang terlihat cubby (biasanya si cubby itu identitas kalo dia unyu) suruh aja temen lu nyubitin pipi lu. Terserah deh mau sampe kulit lu ngelupas, berdarah ya terserah yang nyubit, eh gadeng aku ga setega itu. Tapi kalo pipi lu emang udah cubby YAUDAH GAUSAH NYURUH TEMEN BUAT NYUBIT PIPI LO! NTAR JUGA NYUBIT SENDIRI DIANYA.
  2. Ikutan Chubby Bunny Challenge
    Versi Fail -_-
    Coba nih ikutan challenge diatas :)x  Makan deh marshmallow yang sebanyak2nya dan semuat2nya dimulut lu. Kasihan ya mau unyuk susah binggo. Dan Tarrra!!!! Perfecto lu pun akan nampak lebih unyuk dari aku *kelihatan nyeremin*. Ya alhasil mubazir tuh marshmallow nya kan dimutahin lagi.
  3. Banyakin Makan

    Aku ga nyaranin hal ini sebenernya! Gimana ya? Lu harus banyakin makan tapi ga makan yang banyak mengandung karbohidrat banget keles ntar badan lu yang melar bukannya bikin pipi lu jadi cubby. Jadi ini sangat berbahaya, apalagi kalo lu kebanyakan makan junk food. Okay!
  4. Pake Softlens

    Ini nih yang top cer kalo lu emang udah maksimal maksain jadi unyuk tapi ga jadi-jadi. Pakelah softlens gaes :)x tapi yang itemannya gede *sorry aku gatau namanya, maklum kudet*. Mimik muka lu juga harus seimbang kalo pake softlens buat bikin unyuk, jangan pake gituan sambil pasang wajah dengan senyum menyeringai *kan serem :(*.  Jadi semaksimal mungkin bikin mulut lu membentuk senyuman yang manis.
  5. Terlahirlah Menjadi Unyuk ;P

    Semaksimal mungkin jadilah orang yang terlahir unyuk dari orok. Entah itu buatnya gimana pokoknya kaya aku aja -_-*PD detected -_-* #boom

Heemm ahaha mungkin itu aja ya tips dari aku cara bikin lu nampak unyuk. Satu lagi jangan pernah kalian suntik2 silicon itu ya, kasihan tubuh kalian kalik yang udah sehat dibikin ga sehat. Emang kelihatan cubby waktu muda tapi waktu udah tua bisa melorot itu pipi.


See You Next Time Gaes :) All the love. M xj ❤❤

    You May Also Like

    1 komentar

    1. Bermainlah di SmsQQ Kamu akan dapatkan kepuasa dan kenyamanan
      Pelayanan CS cepat dan Ramah.
      Bonus TO yang kami bagikan setiap hari sebesar 0.3%
      Bonus Refferal sebesar 20 % berlaku untuk seumur hdiup mu

      Segera daftarkan ID Anda (Gratis & Mudah)

      BalasHapus