Awkward?

by - 12.48

Assalamualikum
aku tau rahasiamu loh pak
Hola everybadeh!!! *keluar dari gorong2* Aku udah lama ga nyapa kalian semau nih mwhahaha jadi btw lu kangen ga sama aku? Kangen kali ya (GA!) Sorry ya tetibaday aku ngilang di telan bumi. Oh ya hari ini aku mau ngapain ya? *sok amnesia* Oke hari ini aku mau bahas tentang Awkward Moment

Eistt... Kalian tau ga atau lu emang ga tau apa itu Awkward? Ah kenapa jadul bgt sih lu! Karena aku tau pasti cuma dikit yang tau arti awkward itu sendiri atau orang2 yang emang sok tau termasuk aku sih yang sok tau. Wk~

JADI APA ITU AWKWARD?
Yang hobi main sosmed pasti sering pake bgt denger kata2 ini, nah terus apa artinya?
Daripada lu bingung dan aku juga rada bingung *padune rak ngerti*. Okay, Awkward itu artinya sesuatu yang canggung, sesuatu yang buat lu salah tingkah *bener ga seh? Yo Insyaallah bener iki*. Kebanyakan semua orang yang ada didunia udah pernah ngalamin Awkward itu sendiri. Lebih gilanya lagi aku coba suruh temen aku buat ngomong Awkward aja susah bener ._. Ada yang ngomong Awkward lidahnya pake ditekuk2 segala #sumpah ini nyusahin bgt, ada yang Awwww ward ga pake K, ada yang Awwww K Ward *ini K-nya pake jeda, sumpah ini bikin aku tambah gilakkk \m/  


Ini aku simpulin beberapa Awkward Moment yang insyaallah pernah lu lewatin di kisah hidup lu........ Story Of Your Life~

  1. Tertangkap basah ngomongin orang
    Ini yang paling umumnya saat-saat lu semua lagi ngegosip tentang kejelekan seseorang tetibaday orang yang lu gosipin itu ada di belakang lu atau lewat secara sengaja di depan lu. Dan pastinya lu bakal cengo dan langsung kicepkan? Dan lu bakal ngerasain sesuatu dalam diri lu yang menggelitik sampai bikin lu salah tingkah & lupa caranya napas. Kalo lu beneran lupa caranya napas mungkin nanti aku bakal bikin tutorial bernapas.
  2. Direspon seadanya
    Cerita singkatnya sih saat lu ngomong panjang X lebar X tinggi sama temen lu ternyata cuma dijawab 'Lu ngomong apaan sih? Sorry-sorry aku ga denger, jadi lu tadi ngomong apa?'. Seketika hati lu berkecambuk 'Ebuset kunyuk! dari tadi ga di dengerin'.
  3. Duit lu kurang
    Contoh simpel nya sih lu pergi ke suatu tempat entah itu warteg atau cafe dan dyarr duit lu kurang, ini sensasinya luar biasa, luar biasa bikin lu tegang ditambah malu! Ini ga termasuk orang yang suka ngebon ya.
  4. Sok akrab tapi ditolak
    Lu ngomong ke temen lu "Hey! Kita besok mau jelong-jelong kemana?", sedangkan respon temen lu "Whuttt??? Kitaa?". Kadang kita udah ngerasa klop bgt tapi tetep aja temen ngerasa biasa-biasa aja. Makannya gausah punya temen banyak! Ribet!
  5. Asdfghjkl~
    Contoh gampangnya seperti aku ini sempet-sempetnya ngomong panjang lebar di blog tapi di real life nya pendiem kan jadinya awkward.

    So awkward itu bisa datang kapan aja dimana aja dan buat siapa aja. Makannya sebelum melakukan apa-apa sebaiknya ngotak dulu. Maaf sekadar mengingatkan huehue.


    See u next time. All the love. M xj 
belum tahu arti dari awkward moment ? Awkward moment apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar, berarti masa canggung. Gue lebih senang menggunakan awkward moment karena bahasa Inggris ini seringkali membuat lidah terpeleset ketika menyebutnya, ada yang menggucapkan menjadi wakwak moment, ada yang menyebutnya menjadi awak moment bahkan ada beberapa kloseter yang menyebutnya menjadi wakawaka moment ( dikiranya lirik dari theme song piala dunianya Shakira kali, waka-waka) - See more at: http://klosetgalau.blogspot.com/2013/04/awkward-moment.html#sthash.8CBSSGpU.dpuf
belum tahu arti dari awkward moment ? Awkward moment apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar, berarti masa canggung. Gue lebih senang menggunakan awkward moment karena bahasa Inggris ini seringkali membuat lidah terpeleset ketika menyebutnya, ada yang menggucapkan menjadi wakwak moment, ada yang menyebutnya menjadi awak moment bahkan ada beberapa kloseter yang menyebutnya menjadi wakawaka moment ( dikiranya lirik dari theme song piala dunianya Shakira kali, waka-waka) - See more at: http://klosetgalau.blogspot.com/2013/04/awkward-moment.html#sthash.8CBSSGpU.dpuf

You May Also Like

0 komentar