Masih Idup Kok

by - 20.40

Assalamualaikum

Allo gaes :) Wehh wehh wehh aku udah lama ga ngeblog deh yaw itung-itung dah 10 bulan *siap ngelahirin juga deh aku -_-*. Tai bangetlah sekarang ga bisa mikir gini nih otak aku :'( Hm... jadi kangen yang dulu-dulu deh *apaan malah jadi kangen yang dulu*. Sebenernya banyak sih yang mau aku tulis disini cuma nganu ok ya gitu ya giniloh sekarang keadaannya ga mungkin deh yaw buat ngeluangin waktu *bullshit*. Ya gini ya dengan kembali munculnya makhluk clutak ini ya Insha'allah bakal aku usahain untuk aktif lagi buat ngeblog *gausah dipercaya* buat posting hal-hal yang sama sekali ga guna dan ya gitu pokoknya. Dari awal aku buat blog ini sih sebenernya cuma iseng aja dulu *dulu ya* isinya sih random dan dominan absurd ya mau gimana lagi -_- aku kalo lagi punya ide ya nulis disini sendiri dengan bantuan otak dan koneksi wi-fi tetangga terdekat, kalo ga punya ide mah kadang cari inspirasi kadang nge-review dari blogger2 lain dan ngepost disini dengan bahasa sendiri yang ga karuan berantakannya *jujur hlo bang*. Yaudah gitu aja.


See u next time. All the love. -Tania- ❤❤

You May Also Like

0 komentar