Tips Biar Lu Dianggap Nak Hitz

by - 16.10

Assalamualaikum
sorry i wear your photos. but thanks dude! whoever you are
Allo guaes :D dirikoe balik lagehh *sambil tebar cinta* Ehh? ok! btw aku udah pernah bilang kan ya bakal ngaktifin blog ini lagi *tbh bismillah nawaitu*. Kali ini aku mau ngepost tips biar kalian dianggap anak hitz *ehemuhuknakhitzsmandela*. Ok langsung aja.

  • Be Good Looking
omar borkan al gala 

Biasanya sih ya biasanya penampilan emang jadi hal yang dominan orang dikatain hitz atau ngga nya. Anak-anak anjing yang biasanya udah punya fisik yang baik ga cacat intinya otomatis dia bakal jadi nak hitz disekolahnya, walaupun sebenernya dominan anak-anak hitz ini biasa aja nyikapin dirinya sendiri *mang kitanya ae -_-* Hm.
  • Ngikut Trend
Ini juga bisa jadi cara buat kalian jadi nak hitz. Ikuti aja trend yang lagi famous di tempat kalian, negara kalian, Indonesia tercinta. Trend rambut diombre, trend alis kek kapal, trend dubsmash, trend tahun 70's lah pokonya ikutin aja lakwes -_-
  • Traveling
i want to get away
Yups traveling, traveling emang cara yang cocok bi to the ngit buat kalian biar dianggap nak hitz. Travelinglah ketempat-tempat yang lagi hitz, ketempat yang belom pernah terpijak satu manusia pun, traveling ke tempat terpencil sukur-sukur kalian ga bisa balik lagi, travelinglah ketempat yang ga biasa misalnya traveling ke luar angkasa terus foto kaki lu masukin instagram.
  • Pake Sepatu Nike
Hm sempet  heran deh ya kenapa juga aku masukin sepatu nike ke sini #taniasedanggundahgulana. Menurut survey dari pengamatan aku emang dari sekian banyak tempat-tempat yang aku kunjungi *ciaa nak hitz ehem* mang naujubileh banyak banget yang pake sepatu dengan brand kek gitu *kenapapakebrandneng?kandahadatuhdiatasgadisensorpula-_-* Dipikiran aku "Ah kw kui kw -_- wk".
  • Foto Makanan
Bahagia deh hidup w kalo gini
Kalian lagi makan tokek, makan rumput, makan sampah, makan uang haram, makan temen, FOTOLAH! Sebelum kalian ngabisin makanan kalian, masukin instagram, masukin path kasi hestek #expensivefood #bayarnyangutang
  • Askes Semua Sosmed
Nah ini juga bisa bikin kalian biar di anggap nak hitz. Akseslah semua sosmed yang lagi hitz dikalangan anak muda mulai dari instagram, path, twitter, line, mig33, friendster ya pokoknya akses aja deh sapa tau jugakan waktu ditanya punya apa ga.

Nah itu tips yang aku kasi buat kalian biar dianggap nak hitz. Hm.. Gimana dah dianggap nak hitz belom?

See u next time. All the Love. -Tania- ❤❤

You May Also Like

0 komentar