My Last Year Being High School Student (2017)

by - 09.09

Assalamualaikum


XII IPS 5 SMAN 8 SEMARANG 2017
Hehe halooooo gengs :) udah lama banget kan aku ga ngepost apapun di blog ini. Aku juga sebenernya gatau kenapa tiba2 keinget sama blog ini. Udah lamaaaaaaaaaa banget rasanya ya :) Kangen gitu rasanya pengen nulis di blog ini, tapi gatau mau nulis apa ehe. Gini aja deh aku mau share aja cerita gimana rasanya ada di penghujung kelas XII ini. Enaknya ceritain ga yaaaaa. Ceritain aja deh. Judulnya aku tulis gitu aja deh ya. Gapapa kan? Btw aku jadi inget postingan aku yang waktu dulu kelas IX :) ga kerasa aja udah 3 tahun yang lalu.

Gini aja dari awal masuk kelas XII ya. Awalnya tuh waktu pengumuman masuk kelas XII aku pengennya masuk diantara kelas XII IPS 2-3 (iya iya aku IPS). Ga tau kenapa aku suka diantara 2 angka itu karna aku mikirnya itu angka bagus dan angka paling tengah, eh malah masuk ke XII IPS 5 :( Gpp sebenernya cuma ya gimana ga bisa jelasin rasanya waktu itu jadi kelas paling akhir dan ga tau deh katanya kelas yang anaknya paling bandel gitu (kelas turahan gitu, btw tau ga maksudnya kelas turahan?) Ya apa iya gitu pikirku :(

Kelasku emang selalu jadi target banding2in sama kelas IPS yang lain. Ya kali emang situ mau dibanding2in?? :( (asi pikirku) Setelah berjalannya waktu kelasku ternyata anaknya enak2 sumpah ga boong, kompak gitu kalo pada cabut les tambahan :) bukannya aku seneng jadi kelas cabutan gini tapi ga tau rasanya seneng aja gitu ya kalian yang akan, yang masih, dan yang sudah SMA pasti akan ngerasain ye ga?? Tunggu bentar aku mau ceritain letak kelasku yang berasa suwung. Jadi gini di sekolahku anak IPA 1-5 itu diatas (sekolahku letaknya kayak dibukit gitu) sama kayak anak IPS 1-4 jadi bisa dibilang sederet gitu. Kelasku sendiri yang ada dibawah sampingan sama anak kelas XI. Kalian tau ga rasanya suwung? ga ada temen seangkatan dikiri kanan kelas kalian :( Hummmm cuma tetanggaan sama deretan kelas XI yang ga ada asik2nya menurutku. Jadi kadang aku naik ke kelas atas cuma buat main atau sekedar nyapa temen biar ga dikira sombong. Gitu aja kira2 cerita diawalnya. 

Singkat cerita aja deh ya sekarang kan udah bulan maret nih tinggal 1 bulan lagi aku UN. Tuhkan ga berasa banget. Rasanya tuh kayak baru kemarin masuk SMA sekarang udah mau lulus aja. Rasanya baru kemarin kelas IX bikin postingan ga mutu sekarang kok bikin lagi. Ahhh time flies too fast :( ga kepikiran juga kalo udah kuliah gimana jadinya. Temennya gimana, orang2nya gimana, sulitnya gimana. Cuma mau pesen aja sama anak2 XII IPS 5 dan XII IPA & IPS lainnya kita harus berjuang bareng ya ❤ Udah gitu aja kali ya geng aku ceritanya. Lain kali aku sambung lagi ya, bikin cerita ga mutu lagi.

"Ahh high schools is pretty good, u should try once".

See u next time. All the love. -Tania- ❤❤

You May Also Like

6 komentar

  1. Sukses selalu kak, aku selalu suka isi blog kakak :)

    BalasHapus
  2. Bermainlah di SmsQQ Kamu akan dapatkan kepuasa dan kenyamanan
    Pelayanan CS cepat dan Ramah.
    Bonus TO yang kami bagikan setiap hari sebesar 0.3%
    Bonus Refferal sebesar 20 % berlaku untuk seumur hdiup mu

    Segera daftarkan ID Anda (Gratis & Mudah)

    BalasHapus
  3. Bermainlah di SmsQQ Kamu akan dapatkan kepuasa dan kenyamanan
    Pelayanan CS cepat dan Ramah.
    Bonus TO yang kami bagikan setiap hari sebesar 0.3%
    Bonus Refferal sebesar 20 % berlaku untuk seumur hdiup mu

    Segera daftarkan ID Anda (Gratis & Mudah)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus