Semester 8

by - 10.29

Assalamualaikum

Halo guys hehehe aku mulai aktif nulis blog kan ya tahun ini :) Alhamdulillah banget hehe sudah mencoba untuk mulai produktif lagi, semoga aja deh ya soalnya diri suka berubah2. Semoga ditahun ini covid-19 udah bisa mereda dan InshaAllah hilang ditiup lesus aja ga sih? Semoga aja cepat berlalu karena aku udah stuck lebih dari 1 tahun dirumah terus :( Well aku mau memberikan kabar kepada blogku tercinta ini atau bisa dibilang diary online? Aku akan mendeklarasikan bahwasannya AKU MAHARDIKA TANIA SUDAH MEMASUKI SEMESTER 8. Hanya kalimat "Waktu cepet banget ya Allah" yang ada dipikiranku. Aku inget banget sih diblog ini sempet nulis waktu aku dipenghujung akhir masa kelas 9 SMP dan kelas 12 SMA. YaAllah dan sekarang setelah sekian lama aku akan menyampaikan perasaanku yang akan memasuki semester akhir masa kuliah ku yaitu Semester 8. Blog ini sebagai diary online ku dan mungkin juga aku bakal ngerasa cringe kalo baca postingan ini kedepannya sih pastinya hehe soalnya aku baca2 yang dulu ternyata cringe juga astaga, tapi gapapa deh ini sebagai pengingat aja bahwa aku pernah berada dititik ini dimasa ini.

Jadi gimana ya guys mengutarakan perasaanku sekarang hm... Aku ngerasa sedih sih gatau lagi :( mungkin karena aku merasa udah dewasa, berasa grow up bgt gatau lagi btw guys umur aku detik ini 21 tahun dong, ini masih bulan Februari sih tapi Agustus tahun ini aku akan menginjak usia 22 tahun *shock bgt sih aku gatau lagi* berasa tua :( padahal masih 20an ya hehe. Waktu ultah besok aku juga mau puter lagunya Taylor Swift yang judulnya 22. Gila ya aku nunggu bisa nyanyiin lagi itu tepat pas besok umur aku yang ke-22  harus nunggu 9 tahun lamanya dan itu dari aku masih SMP. 

Oke back to the stories. Perasaanku sedih sama seneng karena kuliahku emang udah mau selesai, aku juga udah ngajuin skripsi pada tahun 2020 pas semester 7 dan alhamdulillah bgt nih udah selesai tinggal inshaAllah aku daftarin buat jurnal nasional semoga aja diterima biar aku gausah sidang wkwk kurang greget ya malahan. Karena kuliah yang paling ditunggu2 itu pasti waktu sidang, berasa degundegun gitu pastiya. Tapi kalo ga keterima juga gapapa masih bisa daftar sidang. Lepas kuliah pengennya kerja kan ya supaya bisa nabung sama checkout keranjang shopee aku hehe, tapi kayaknya nyari kerja sekarang apalagi masih covid gini susah banget ga sih :( Mungkin kalo udah lulus aku bakal kangen sama kampusku aja sih, kalo sama manusia-manusianya sepertinya ngga deh ya soalnya aku juga ga terlalu deket gitu sama temen-temenku kuliah. Aku kayaknya terlalu tertutup ya untuk mereka, paling kebanyakan ngechat cuma nanya tugas, minta jawaban, ngasih jawaban gitu aja sih. Kalo diajak pergi pun aku selalu nolak, alasan paling kuat aku nolak ajakannya adalah ga dibolehin mama :( mereka kalo mau nongkrong itu pasti malem selepas magrib biasanya kalo main jam segitu suka lupa waktu, baru 2 jam pergi udah ditelp berkali2 yah gimana ga enak pastinya sama temen. Soalnya juga mama aku ga kenal mereka takutnya kenapa-napa, tapi kalo sama temen SMA mamaku udah kenal jadi gapapa begitu.

Yah mungkin segini dulu ya aku cerita, lain waktu aku sambung lagi hehe.

See u next time. All the Love. Tania 

You May Also Like

0 komentar