Free Time On Friday and Saturday

by - 15.22

Assalamualaikum ;)

Hello I'm back pasti pada kangen ya ._.V
Masih keinget waktu jam pelajaran kosong. Pasti lo semua kebanyakan pada seneng sama jam pelajaran kosong apalagi jam kosong itu di ajar sama guru super duper killer/pelajaran yang gak lo sukai.
Kalo jam pelajaran kosong itu ya tragedinya gitu-gitu aja kayak anak cewek pada ngerumpi, ngerumpinya dari hal yang gak penting banget sampe yang gak penting juga sih, sama anak cowok juga ada yang ngerumpi/main-main gitu deh hadeh -_- Oh iya lupa :D *pikun amat deh gur, gue mau ceritain kejadian kemaren hari jum'at dan sabtu yang free banget deh itu hari dari jam pelajaran ke 1-8 nggak ada gurunya *semuanya bersorak suara khas kita HHUU (Gue sih pengennya mending pulang)
Apa coba ha!!??disitu mah pada main2 sampe ditegur sama guru yang ada di sebelah kelas *hadeh ribut bener deh kelas gue, ada juga yang main-main handphone gitu. BODO AMAT

Tika, Gue, Maul


Selama pelajaran gak ada gurunya malah foto-foto gaje gitu. Udah begitu nih ya pada nari2 gaje gitu didepan kelas, ada juga tuh yang ngejek2 pacaran gitu. Hadeh sebel bener dah.. PASTI LO SEMUA PERNAH DI GITUIN KAN, betapa hancurnya hati kecil gue, gue nangis di dalem hati. Batin^Sebenernya apa gerangan dosa/kesalahanku?* emang gue banyak salah? sampe digituin sama temen-temen yang sifatnya anarkis? YaAllah emang gue ditakdirin buat di ejek2 kaya gitu T_T apakah gue gak pantes buat ngejek balik?
Parah lebay banget deh gue*plaakk
Ya hari berikutnya sama juga nggak ada pelajaran eh, eh, eh tapi setengahnya ada, lah sama aja kaya tragedi yang kemarin pada lari-larian dikelas, ada yang tidur*enak banget lu broo.
Sampe akhirnya balik foto-foto lagi gitu*gak jelas amat dah.

 Beberapa foto temen-temen konyol gua


  


   

    
      

Udah segitu aja dulu ya, yang gue ceritain. Capek lah guenya, masak gak ada yang kasihan sama guenya??!!


See You

You May Also Like

0 komentar