Kisah tentang "Citra Prima (Parapsikolog masih Dunia Lain)"

by - 15.02

Assalamualaikum

Hehe..
Bagi yang Maniak Horror, lo pasti tau kan acara Progam "Masih Dunia Lain" #jek masih ya iki -_- di Trans 7? yang tayang setiap hari Kamis pukul 24.00-01.00 pagi? ..
Pasti bagi lo yg maniak Horror suka banget acara" seperti ini..

Dari Peserta mengalami penampakan, benda jatuh, teriakan histeris sampai di ikuti dengan kesurupan.. Itu semua ada di acara kesayangan saya "Masih Dunia Lain" ..
Tapi menariknya, di sesi (Masih) Dunia Lain ini ternyata menghadirkan seorang Parapsikolog nyentrik namanya Citra Prima parapsikolog yang mampu melihat dimensi lain *katanya sih dari dia umur 9 tahun -_-* ada juga kang Dicky, metafisika di MDL..
Gue gak tau sih apakah acara (Masih) Dunia Lain ini rekayasa apa kaga, tapi menariknya si Parapsikolog cantik ini juga memberikan penjelasan yang bisa diterima akal sehat tentang kondisi si peserta dan juga keadaan disekitar lingkungan lokasi uji nyali.
Sejak kemunculan acara Masih Dunia Lain #kek setan njedul dewe -_-. Gue jadi menyukai sesosok Perempuan yang selalu mendampingi mas Rudi Kawilarang dan juga kang Dicky. Dia di tugaskan menjadi Parapsikolog di acara masih dunia lain tsb. Yaa dia sering di panggil dengan sebutan Mba Citra.

( Kalau lo mengaku punya "kelebihan" kamu pasti bisa melihat bahwa ada sosok kakek dan anak kecil dibangku ntuh )


Semenjak 2 bulan yang lalu. Gue obrak abrik facebook gue, gue mencari tau tentang Mba Citra, nggak ketemu2 juga. Dan baru kemaren malem gue ketemu sebuah perkumpulan " Citra Primas-PrimasTic " Join facebook. Gue langsung gabung di situ. Wah ternyata dulunya mba citra ini seorang :


" SkylarPictures|See the Unseen|Spiritual Consultant Bintang Indonesia, dan merupakan Parapsikolog di acara Masih Dunia Lain Trans7. Saat ini Citra Prima di sibuk kan dengan dunia entertainment nya. "
Iya itu kisahnya Mbak Citra Prima, lah tapi sekarang gue jarang liat Mbak Citra Prima di acara itu.


See You

You May Also Like

0 komentar