Nightmare Side (Ardan)

by - 13.24

Assalamualaikum


Nightmare Side adalah sebuah program di Radio 105,9 Ardan FM - Bandung yang on air dari tahun 1997 - sekarang.


Pertama kali denger nightmare side awal tahun 2012 gitu *norak amat deh gue padahal udah dari dulu. Awalnya gue tau ini nih dari bukunya nih.

Gue cuma punya ya ke 2 yang ke 1 sih belom. Emang sih gue bukan orang Bandung, tapi kan bisa liat channel di radio/nggak download live streaming di www.ardanradio.com/ Nightmare Side itu mengisahkan tentang insan muda yg diganggu oleh makluk halus. Yah begitulah Nightmare side tayang setiap hari Kamis jam 10 malam.

Nightmare Side Ardan ini sumpah bikin takut waktu malam hari lah, malam jum'at gitu loh hahaha. Nih gue kasih lha buat download/ gak ini nih ->
http://bjominiblog.blogspot.com/    link disitu ada episode Nightmare Side yang lainnya
dan satu lagi nih iwanbjo.web.id/free-download/nightmare-side-ardan-fm/


Cerita yang ada di Nightmare Side 17 Januari 2013



  1. Cerita pertama bercerita mengenai seorang insan muda yang mengalami kejadian mistis saat kemping.
  2. Cerita kedua bercerita tentang supir taksi yang mendapat seorang 'penumpang' tak terduga.
  3. Cerita ketiga bercerita tentang pengalaman mistis insan muda di kosannya di daerah Kiaracondong. 

>> DOWNLOAD <<




Segitu dulu kali yakk!

See You



You May Also Like

0 komentar