Amel Amel Amel Dan Amel ( Cantik Beud -,- )

by - 20.54

Assalamualaikum

Huft.. udah lama gue gak post lagi di sini  #ceritane curhat -,-  Kali ini gue ngepost lagi tentang Amel. Lo taukan Amel(?) Sahabat bodoh gue yang udah gue post berkali-kali ke blog ini yang postingannya kalo gak salah namanya 'Makhluk Tuhan Yang Aneh' terus apaan lagi deh tuh -,- #sakjane wes bosen aku ngepost wong iki -,-
Apaan banget dah lu! -_-


Asal lo tau aja dia minta sambil memohon gitu ke gue buat post kebaikan-kebaikannya #ngace tho wong iki -_- Eh emange Amel pernah baik mbe aku ya? Ya udahlah untuk sahabat bodohku yang satu ini aku kabulin, apasih yang gak buat sahabat bodohku. Amel -_- Amel -_- Amel -_- Amel -_- Amel -_- Amel -_- Amel -_- Amel

  • Amel Baik beud

    Eh sumpah Amel kebaikannya melebihi temen-temen gue yang ada di kelas #ketok dobole ki. Contohnya dia itu suka menertibkan temen-temen di kelas gue yang suka nyocot gak jelas dengan suaranya yang super duper keras bgt, dia juga pernah bantuin gue gambar pas SB -_- #tapi kok koyoke gak ikhlas ya, dan bantu gue yang lain-lainnya #bullshit!
  • Amel Cantik & Manis Beud

    Yah ini jujur dari lubuk hati gue yang paling-paling dalem :3 Amel itu cantik! Amel itu manisnya kayak gula! Dan menurut gue satu kelas yang paling cantik itu
    Amel dan satu lagi #membuat kerusuhan lesung pipinya itu loh. Gurih Gurih Gurih Gurih #ahaide
  • Amel Unyu Beud

    Yaelah sebenernya unyuan gue. Karena gue yang pegang gelar unyu di kelas -_- tapi gak taulah gue unyu sesekolah apa kaga karena pasti ada adek kelas yang lebih unyu dari gue #melas beud. Yah tapi gak papalah gelar ini gue kasih ke Amel untuk sementara, ingat ya untuk sementara gak pake permanen -_- Aaaa... AMEL UNYU SANGAT, AMEL UNYU BGT weleh..#ngene tho nek gelarku di copot. Aaaaa Amel minta tanda tangannya dong!
  • Amel Ketua Kelas & Cewek Gila

    Ah pokoke iki rak kelebihane o.. Amel itu cewek paling gila di kelas IX Gacee, dan bisa di bilang kalo ngomong suaranya paling gede sendiri diantara kelas-kelas lainnya. Apalagi kalo ketawa -_- #beuhh serem amat. Apalagi kalo niruin goyang Caisar, apalagi kalo gangnam style'an, apalagi kalo harlem shake'an, apalagi kalo ngejekin orang #aku yo pernah keno -_- Ketua kelas yang ngace -_- yang selalu membimbing anak buahnya ke jalan yang sesat.
  • Amel Kemungkinan Fans Saya

    #Sakjane iki promosi. Oh iya Amel itu KAYAKNYA fans gue dari..dari..dari.. kelas berapa yak(?) lah pokoknya Amel itu fans gue #catet ki catet :D Ayo siapa yang mau jadi fans saya yang selanjutnya :D gue kasih tanda tangan gratis dah tanpa harus desak-desakan kayak artis-artis gitu ._.
     
Fotonya Amel mak! #sumpah komputerku kebak fotone Amel -,-
   
   
   



Asli narsis banget tho wong iki
   


Oh iya siapa yang mau kenalan sama Amel(?) lo add aja fbnya Ameylia Aiesha Agatha  dan lo bisa follow twitternya Twittere Woy!
kalo lo cowo dia bakal jutek #jadi jangan macem2! tapi kalo lo cewe dia bsw -_-
tapi jangan sampe lo nembak dia ntar dia mati lagi -,- hahahaha #Persetan dengan dirimu Amel ketawa jahat
Haduh setan ok wong iki :@ sui2 dadi virus!




See You

You May Also Like

3 komentar

  1. Bermainlah di SmsQQ Kamu akan dapatkan kepuasa dan kenyamanan
    Pelayanan CS cepat dan Ramah.
    Bonus TO yang kami bagikan setiap hari sebesar 0.3%
    Bonus Refferal sebesar 20 % berlaku untuk seumur hdiup mu

    Segera daftarkan ID Anda (Gratis & Mudah)

    BalasHapus