Bu Ika Guru IPS Coy!!

by - 20.33

Assalamualaikum

Kali ini ada Ibu guru gue yang nyuruh gue buat post tentang dirinya. Jadi gue suruh Amel buat bantuin gue untuk mendeskripsikannya #karna gue takut -,-.

Sosok setengah cungkring, berkarakter wajah cantik, unyuk #unyukan aku -_-, muda tapi asline tuo *yakin* haha. Ini loh fotonya!





Perempuan ya pastinya, sebut aja perempuan ini dengan "Bu" iya lengkapnya "Bu Ika Suhartini". Ibu yang sudah berumah tangga ini, mempunyai "2 anak lebih baik" dan pastinya suami yaa *yo mesti*. Dia ini guru gue, tepatnya guru IPS di kelas gue. Cara mengajar yang lumayan santai, rak marai mbatek, tutur bahasa yang santai #santai2 tapi nyolot -_-. Singkat cerita guru gue yang satu ini kembar banget sama "Bu Iin" nek ngomong "NGGACE" bawel, cerewet, gahol beud san hadeh #tapi tetep asik. Kalo kelas gue ada jam mapel, dan mapelnya itu guru nggace iki wah pastine kelas yang gue tempati rame -_- koyok nonton OVJ #opo neh iki(?). Mungkin karna mantan wali kelas 7 temen-temen gue jadi ada ikatan batin *heleh dramatis -_-* dan inilah guru IPS gue. Bukan maksud ngejelek2in kok, saya jujur!


Postingan diatas di sponsori oleh Amel dan idenya Amel... Dadi aku rak tanggung jawab -_-

See You

You May Also Like

1 komentar

  1. Bermainlah di SmsQQ Kamu akan dapatkan kepuasa dan kenyamanan
    Pelayanan CS cepat dan Ramah.
    Bonus TO yang kami bagikan setiap hari sebesar 0.3%
    Bonus Refferal sebesar 20 % berlaku untuk seumur hdiup mu

    Segera daftarkan ID Anda (Gratis & Mudah)

    BalasHapus