Temen Sekolah (part 5)

by - 19.47

Haduh..duh...duh..duh... Sorry sorry udah lumayan lama gue gak posting. Vas Happenin'  ?  Gue balik lagi dan sekarang ini Temen Sekolah part ke 5 yak?


 


- Tika -
Manusia ini nama lengkapnya Pradina Sulfa Pangestika. Manusia ini duduknya disamping gue. Orang-orang kalau manggil dia sih aneh-aneh ada yang pradina, tika, gembul. Pokoknya yang aneh-aneh deh, oke orang ini sifatnya kayak bocah baru lahir. Oh iya manusia ini berhijab di kelas gue tepatnya kelas 9 Gold Generation, kerenkan nama kelas gue(?) #biasa wae -_-. Manusia ini pernah di taksir sama Anggi Liyadi #lo pasti taukan Oh noooo… untungnya dia kaga oon, kalau oon pasti langsung di respon #opo tho opo.
Dan orangnya kayak mekok'i gitu -,- kakean ngomong san -_-. Dia ini orangnya kadang nyambung ama pelajaran dan kadang kaga mbe wong'e nggaplek'i -,-. Dan.......................hahahahaha #pikiro dewe





- Qoman -
Manusia ini nama lengkapnya Qoman Ryan S #S nya apaan lagi? -_-.
Manusia ini orangnya di bilang cebol #boso kasare -_- kaga di bilang tinggi juga sih, lha terus opo(?) Pendek mungkin emang orangnya pendek hahaha…Manusia ini ditaksir sama orang banyak, tapi entahlah dianya gak pernah ngerespon #saya tak tau tante!!. Oh iya manusia ini pernah jadian sama Gemblondong dan sekarang udah putus #OMG…sakke. Dan saat ini dia dan gemblondong itu emmm saling menggoda satu sama lain #waw waw waw cinta yang aneh *sak'ke eh....Manusia ini menurut gue rada bandel gimana gitu tapi manusia ini gak pernah ngerjain/ngusilin gue #eh pernah ding!. Opo neh ya?hmm...




- Satrio -
Manusia ini nama lengkapnya Reksa Satrio W. Anak-anak dikelas biasa manggilnya sih bangsattt #jeneng opo iki -_-,  nek orak yo Satrio. Pokoknya banyak deh, manusia ini duduknya disebelah Rendi. Menurut gue dia itu raja Bok*p #tau dah -,-. Manusia ini sempet suka sama Tacik #yo gah ya! Tacik ki nggonku -_-. Manusia ini suka banget ngodain cewek2 dikelas padahal dia udah ada yang punya, masih tetep dia suka godain orang2 #ngateli ok eh. Haduh utek'ku mampet gek'an. TOBAT TO NDESS!



yang bawa gitar


- Rendi -
Manusia ini nama lengkapnya Rendi Setiawan. Manusia ini suka banget telat dateng #entahlah mungkin ada halangan -,-. Manusia ini menurut gue bandel tapi bandelnya gak kelewatan, manusa ini juga suka ngomong sama satrio pas jam pelajaran #so pasti dia ditegur guru yang ngajar. Gue kalo ngobrol sama manusia yang satu ini rasanya sumfeh pingin NGAMUK :O. Njajal bayangke nek ditanya kaga pernah nyambung #ngalor ngidul ngono -_-. Dan jawabannya...Ha? Opo, Iyo #gace banget tho!. Wes ah rak sah ngomong ke cah iki D:<<






- Gemblondong -
Manusia ini nama lengkapnya Risna Prima blablabla #rak apal jenenge cuy!. Manusia ini bodynya masyaAllah -,- bulet-bulet #the body, the body. Manusia ini mantannya QOMAN, kayaknya dia masih suka sama tuh bocah -,- kelihatan dari wajahnya. Manusia ini juga suka curhat-curhat seng marai bete gitu #sui-sui koe isoh mati garing...Duhdek...Oh iya temen gua yang ini orangnya baik hati kok #kadang sih, tapi kalo udah jengkel sama orang WaooO :O ngambeknya lama banget! seabad mungkin. Manusia ini juga narsis sangat -,,-. Gemblondong..Gemblondong..Gemblondong Help Me #ngambus -,,-.


Haduh udah ya... Lo tunggu aja temen-temen gue yg selanjutnya...Masih ada 3 orang lagi kok -,,- #haduh pegele


See You

You May Also Like

0 komentar