One Direction

by - 20.10



Assalamualikum

Hhmmm..... One Direction yah?? Hahaha One Direction itulah nama Boyband luar yang selama ini gue idolain ^_^ *sok imut -_-" #plakk.
Yeahh.. Gue kenal Boyband luar ini sekitar pertengah tahun 2012 gitu. Tapi gue jarang posting tentang Boyband itu disini, because *aelah, gue posting di blog gue yang satunya. Dan lo semua bisa mampir kok ke blog gue satunya kalo lo punya waktu aja #ngga maksa juga.


Sebagai remaja yang baik hati, aetdah -_- tapi beneran loh gue suka di panggil remaja dari pada ABEGE karena terkesan alay + lebay #abaikan.

Gue kenalin aja satu-satu *aku sayang ibu. Yang pertama itu ada jeng jeng jeng
  • Louis Tomlinson
Ya Allah lo ganteng bener bang

Nama aslinya Louis Troy Austin, gue juga ngga tau kenapa di panggil Louis Tomlinson, tapi bagus kok. Doi kelahiran 24 Desember 1991 Doncaster, South Yorkshire, Inggris. Louis ini sebenernya ya gak suka kenyataannya kalo doi personil tertua #makanya lo jangan nyebut doi tua ya ntar ngambek lagi. Akun twitter nya Louis itu @Louis_Tomlinson
  • Harry Styles
Kau pangeranku jatuh dari surga tepat dihatiku #EEEAAKK!

Si kiting ini nama aslinya Harry Edward Styles. Kelahiran 1 Februari 1994 Holmes Chapel, Cheshire, Inggris. Hmm menurut gue ini personil paling HOT sekali lagi HOT... Jatuh cinta dah gue, doi juga pernah punya hubungan khusus sama Taylor Swift #mending sama gue -_-" Dan Harry ini personil yang paling muda. Nama pacarnya Mahardika. Akun Twitternya Harry ini @Harry_Styles
  • Liam Payne
Lebih dewasakan?

Nama aslinya Liam James Payne. Si Daddy ini personil yang dikatain sifatnya paling dewasa, itu kata gue, Directioners, sama The Boys. Daddy kelahiran 29 Agustus 1993  Wolverhampton, West Midlands, Inggris. Sebenernya Daddy waktu kecil cuma punya 1 ginjal maka dari itu waktu kecil Daddy harus menerima 32 suntikan setiap harinya,  tapi jangan pada khawatir sekarang Daddy udah punya 2 ginjal kok. Akun twitternya daddy @Real_Liam_Payne
  • Zayn Malik  
 Astaghfirullah! Tolong hambamu kehabisan nafas
Hm.. Zayn ya :D Aelah gue paling demen sama personil yang satu ini karena menurut gue Zayn personil yang paling keren #entahlah Zayn selalu terlihat keren dimataku :D Zayn Javadd Malik, itu nama asli dari abang gue #timpukin batu bata. Zayn kelahiran 12 Januari 1993 Bradford, Inggris. Abang gue yang satu ini seorang MUSLIM. Dan Abang gua ini seorang pecinta ayam dia gak bisa hidup tanpa ayam itu kata Zayn. Abang udah keluar dari 1D T_T Akun Twitternya @zaynmalik
  •        Niall Horan
Gue suka mata lo bang!
Niall Horan hmm dia juga salah satu personil One Direction yang gue demen juga*maruk*. Nama aslinya Niall James Horan, nama tengahnya sama kayak Daddy. Niall kelahiran 13 september 1993 Mullingar, County Westmeath, Ireland. Hahaha Nayell itu takut sama Merpati, dan dia juga tukang makan loh -_-" Nayell suka sama Nandos, dan dia pengen banget coba Rendang #WAOW. Akun Twitternya @NiallOfficial


Udeh gitu dulu kali ya, sebenernya gue udah pernah ngepost tentang One Direction ini cuma gue lagi pengen aja ngepost lagi
Dan jangan lupa Follow juga emaknya Blog ini  @Mahar_Tania


See You Next Time :) All the love. M xx

You May Also Like

0 komentar