Aku Rapopo

by - 17.57

Assalamualaikum

Aku rapopo Mak! Tenang Wae!
Haha sekarang ini lagi booming boomingnya kata "Aku Rapopo". Sebenernya aku cuma iseng buat bikin postingan ini, karena ada temenku yang kasih saran buat bikin postingan Aku Rapopo ini #okesipp(y)AkuRapopo



Mungkin kamu semua udah ga pada asingkan sama kata "Aku Rapopo" ini? Astatang kalo kamu masih ga tau kudet amat sih! Okay aku jelasin maksud dari "Aku Rapopo" ini termasuk meme asli Indonesia #Cinta Indonesia! Yang berasal dari Bahasa Jawa yang artinya "Aku Tidak Apa-Apa" bisa juga "Aku Baik-Baik Saja".
Aku Rapopo ini tuh digunain buat menggambarin reaksi seseorang ketika dia mencoba untuk menjadi kuat dihadapan semua orang, walaupun sebenarnya dia ngalamin musibah/kenyataan hidup yang cukup pahit juga bisa dibilang tragis. Akhir-akhir ini sih mungkin banyak juga dari kamu yang pake hastag #akurapopo buat statusnya *alay padalo! Nek aku hastag #akuoke. Hastag ini menyaingi kata-kata yang sempet booming waktu masa-masanya #Oke! penak jamanku to?

Tapi kalo menurutku sih kata "Aku Rapopo" ini jadi lucu karena bisa jadi bermakna sebaliknya, kata "Aku rapopo" ini justru nunjukin makna kesedihan yang mendalam atau lebih tepatnya sih miris.

Okelah segitu dulu tentang "Aku Rapopo". Karena aku akhir-akhir ini lagi sibuk buat nyiapin UN*terkesan sok sibuk #AkuRapopo! Insyaallah kedepannya aku bakal ngasih hal-hal yang ada diotak #iki ndak termasuk suprise?

See You Next Time Gaes :) All the love. M xx

You May Also Like

1 komentar

  1. Bermainlah di SmsQQ Kamu akan dapatkan kepuasa dan kenyamanan
    Pelayanan CS cepat dan Ramah.
    Bonus TO yang kami bagikan setiap hari sebesar 0.3%
    Bonus Refferal sebesar 20 % berlaku untuk seumur hdiup mu

    Segera daftarkan ID Anda (Gratis & Mudah)

    BalasHapus