Mamilka Squad

by - 23.00

Assalamualaikum
Mamilka Skwad
Halu halu genggssssss!!!!!!!!!!!!!!! Balik lagi nih aku. Whahahaha udah 2018 aja nih uhuy. Dipostingan kali ini aku mau ngenalin nih squad aku :) *emang artis2 aja yang punya skwad, aku juga punya kali*. But first aku mau ngasih tau sejarahnya keluarga ini berdiri *cie elah keluarga kayak udah berkeluarga aja lu tutup tandon*

Pertama-tamanya kita tuh kebentuk waktu kelas 11 SMA *akhir2 gitu* jadi itu kayaknya pertengahan tahun 2016 deh. Sebenernya aku juga gatau pasti deh kebentuknya gimana tapi aku inget kita yang cewek2 itu semua dulu waktu belum kenal, belum clutak, belum akrab duduk satu baris kebelakang, jadi satu lajur kebelakang gitu *mudeng ga maksudku?*. Lah kalo yang cowok2 nya itu random aja sih karena dulu waktu jam istirahat suka ngikut duduk2 diluar kelas berclutak ria gitu plus juga suka ngehadang orang2 yang lewat terus kita mintain jajan *preman bgt kan*. Sekelas *semua temen kelas* kita kan juga pernah ada main bareng (biasanya kan gini ada yang bisa ikut ada juga yang ga) dan cowok2 ini tuh selalu ikut dan ya dari situ kita suka main bareng entah kemana gitu. Btw kita itu kayak koordinator kelas waktu dulu. Nah dari ngumpul, ngumpul, ngumpul, dan ngumpul terus itu akhirnya kita sepakat ngebuat geng. Terus Novita ngusulin nama skwad kita "MAMILKA" *haduh ini sebenernya singkatan dari kata yang agak seronok seronok asoy gitu wkwkwk*. Kepanjangan nya itu Manuk Milk Kaye. Manuk itu bahasa jawa yang artinya burung *ada 2 arti di bahasa jawa yang satunya jorok sih jadi ya coba cari sendiri artinya* kalau dari bahasa bali artinya ayam atau pitik, Milk artinya susu *ya bahasa inggris biasa*, Kaye itu dari bahasa bali yang artinya besar. Nah jadi bisa kalian simpulin sendiri kan artinya *ehehehe terlalu seronok seronok ria*. 

Yuk ah basa basi aku udah segaban gitu ternyata wkwk. Sekarang aku mau ngenalin sosok2 manusia bangsat yang ada di skwad aku :)

gumilang sempak
Yang ini namanya Gumilang Rizki siapa gitu aku lupa nama panjangnya wkwkwkw. Kita biasa manggil dia "Pak" karena dulu waktu kita kelas 11 dia adalah ketua kelas kita. Jadi kita dulu manggilnya "Pak Ketu" tapi sekarang kan udah ga jadi ketua jadi kita cuma manggil dia "Pak". Perawakannya juga membantu kok! Seperti bapak2 gede dhuwur ehehe. Tapi aku sih manggilnya tetep "Gumi". Naksir ga? (ga kali ya ewhh) eh tapi seriusan kalau naksir ntar aku comblangin whahaha. Jangan deng dia mencawak ok.

sam the plus plus ena driver
Yang ini namanya Achmad Syamsul *cie aku inget kan*. Kita biasa manggil dia "Kak Sam" gatau deh kenapa ada "Kak" nya wkwkwk *ngomong wae tuo, huuu dasar tuo*. Dia itu cowok paling kecil perawakan tubuhnya dibanting eh dibanding cowok2 di skwadku. Dia itu paling kalem paling alus *alus2 nerocos* di skwad kita gengs. Disamping kuliah dia itu kerja jadi supir grab gitu, kalau ada yang minta jemput dia siap melayani dengan sigap, cekatan, serta gagah, siang dan malam tak masalah untuknya menerpa panas, hujan, dan badai salju demi mencari sesuap nasi untuk bisa dimakan bersama ayam geprek pak gembus mendapat bintang 5 *uhuy iya ga?*. Jadi dia itu kayak gojeknya kita eh grab deng. ❤ u Kak Sam wkwkwk.


jepang is our chef
Yang ini namanya Alif Wahyu Prasetyo tapi kita lebih sering manggil dia "Jepang". Kenapa "Jepang"? *maaf kita bukan bermaksud rasis* karena panggilannya bapaknya juga jepang wkwkwk. Kayak anak kecil ya manggil nya pake panggilan bapaknya *ya bodo amat deh ewhh*. Dia itu pinter masak loh gengs! Jadi kita dengan seluruh rasa didada yang tumpah membludak memberikan gelar kepadanya "Our Chef". Gordon Ramsay yang suka ngamuk2 sampe nyumpah2in ditv mah masakannya kalah sama dia. Dia itu juga orang yang kind bgt lo *kind-hearted ya* apa2 dibeliin sama dia. Jajan segaban aja suka dibeliin sama dia. Uhhh memang panutan q bgt ya ga.

panji is the blayang person
Yang ini namanya Panji Agung siapa lagi gitu lanjutannya lupa ehehew *kayaknya sama kayak punyanya Jepang**eh punyanya apa hayooo*#IYKWIM. Kita sih biasa manggil dia "Panjul" atau ga "Panji" aja gitu kayak nama aslinya. Ga ada ah istimewanya dia ewhhh wkwkwk. Cuma cowok bangsat, cungkring, balung tok di sebul mabur. Eh dia itu juga baik deng *dikit* whahaha ga deng. Waktu bodo besar *idul adha* gitu dia suka bgt buat bakar2 sate dirumahnya kan secara dia selalu jadi panitia qurban. Selalu deh setiap tahun pasti kalau bakar2 sate gitu dirumahnya and i like it. Good job njul ❤ *hi ewhh* wkwkwk.

yang cowok ya bukan yang cewek -_-
Yang ini namanya Adil Muhammad Firdaus kita sih lebih prefer manggil dia "Ustadz Bokep" *maaf ya ini bukan bermaksud menyindir sebuah tokoh, sekali lagi aku minta maaf* *Indonesia sedang krisis agama*. Dia sangat pintar dalam agama tapi juga suka melihat seperti itu jadi dulu waktu kelas 11 kita memberi julukan untuknya seperti itu. Dia itu sebenernya udah jarang bgt kumpul sama kita karena dia sangat sibuk dengan dunia perkuliahannya juga sibuk dengan ikut organisasi banser nya. Tapi aku ga pernah sekalipun nganggap dia keluar atau "ex" dari skwad ini karena keluarga ga akan ada yang keluar meskipun udah jarang ketemu.

annyeong~❤❤ dia fans nya exo btw
Yang ini namanya Yullya Adhe Putri ya biasa sih kita manggilnya "Ade" gitu tok. Dia itu yang paling muda di skwad aku. Jadi ya sifatnya itu masih kayak anak bayi yang baru bisa tengkurep eh ga deng. Dia itu sangat bokep wkwkwkw di balik dianya yang paling muda *berlindung dibalik tahun dia tuh bgst wkwkwkwwk*. Dia itu menurutku paling enak kalau di ajak kemana2, paling "ayok"an, paling "agendakan", paling manut kalau soal mau main bareng gitu. Dia itu ga bagusnya makan terossss, gas terossss, sempak terossss. Sebentar deh aku mau sapa2 dulu. Haluu Mas Dim kamu dimana nich???? Ini aku Tanisu ❤ aku harap lu baca ini oke. Segeralah pulang karena Ade terlalu beringas bila sendirian. Salam ketchup untuk kamu disana. Uhuyyy~❤ Wkwkwkwk

gausah sok cantik
Yang ini namanya Yustian Dewi Krismarani *eh bener ga sih?* kita biasanya manggil dia "Kaye". Udah tau kan artinya "Kaye" tadi? Yaudah deh kalau tadi ga baca artinya itu besar. Ya kalian tau sendiri lah kenapa dia dipanggil "Kaye" karena dia........besar *besar apanya hayo?**besar itunya* badannya yaelah lu -_- bokep mulu perasaan. Dia itu rumahnya paling jauh diantara skwad yang lain. Rumahnya itu di ujung sono, ujung lidah terasa kebas ya pokoknya ujung udah gitu aja. Ga ada istimewanya mah dia cuma tukang makan, nyempit2in tempat *apalagi nih sempit2* wkwkwkw.

dia gausah di tunjukin ah buluknya
Yang ini namanya Novita Arum Sari Anak Sutoyo Satinem. Yahud kan namanya *iya ga?* dahsyat bgt itu nama wkwkwkw. Kita sih biasanya manggil dia "Agatel" karena kelakuannya gatel *gatel ya bukan gatel=gatal* gatel sifat itu loh bahasa Indonesia nya apa lagi aku gatau *hiks*. Tapi aku sih biasa manggil dia "Tol" bukan yang onoh2 loh awas kalau kalian mikir macem2. Dia itu mageran, males aku jadinya dengan sifatnya. Bilangnya A nanti ujung2nya B *mang wacana tok*. Dia itu juga paling sering *sering bgt malah* kayak ngajak2in main ketempat2 baru, paling "agendakan", ngajak2in main kemana gitu tapi kadang ujung2nya wacana tok.

maaf mamskyy aku tidak memiliki fotomu seorang diri tapi ini aib bukan sih?
Yang ini namanya Diska Choirunnisa biasanya sih kita manggil "Diskatol" atau "Diska" aja gitu atau tergantung siapa yang manggil *panggilannya banyak sih*. Tapi aku lebih milih manggil "Mamskyy" kenapa aku manggil gitu? Ya gpp lah suka2 aku wleee. Dia itu skwad yang jarang bisa kumpul, kumpulnya kalau emang penting banget eh ga gitu juga sih. Kumpulnya kalau dibolehin aja sama ortunya. Kadang juga dia milih ngerjain kerjaan rumah karena dia paling gede di keluarganya paling dikasih tanggung jawab gede jadinya dia jarang bgt bisa kumpul sama kita. But i still ❤ u mam. Jaga kesehatan yaaa! Jangan minum minuman kemasan mulu. Ga baik buat dompet buat kesehatan maksudku tuh.

almet boleh minjem :P
Well hello it's me! The owner of this absurd blog. Udah kenal khannnn?????? Apaan belum? Ihh ewhhh bgt deh kalian. Ok dookie jadi nama aku Mahardika Tania di skwad sih biasanya manggil aku "Tanisu"? *kalian harus tau betapa jahatnya mereka denganku* Su di belakang itu btw "asu" itu artinya "anjing" *see! mereka jahat kan wkwkwk* sebenermya ada arti lain tapi aku gamau ah sebut arti lainnya soalnya itu terlalu berseronok seronok ria. Atau manggil "Mam"? *bagi cewek yang manggil* atau ga manggil nama langsung aja juga bisa. 
Btw aku bisa dibilang tomboy di skwad ini loh tapi aku tidak merasa tomboy sama sekali tuh *sorry loya*.

yang kerudung depan, maaf sekali aku tidak memiliki foto terbarumu ajeng~
Yang ini namanya Ajeng Nur Fauziah. Kita biasa manggil dia "Ajeng" tok gitu. Lagi nih ya gengs dia itu udah ga kumpul sama kita, udah jarang, jarang, jarang bgt lah pokoknya but as i said before aku ga akan menganggap dia keluar atau "ex" karena kita keluarga ok sip. Apalagi sekarang dia kuliah beda kota dengan kita. Kita di Semarang dia di Jogja. Jadi terpaut jarak yang jauh juga jadi tidak bisa bertemu. Eh btw dia itu galak bgt kalau lagi marah ok jadi jangan buat dia marah.

Hmm.... Gimana? Udah kenal belum sama skwad q? Ok gitu aja sih ya sesi perkenalan dengan bangsat2 q. Apakah ada bangsat2 yang bikin kalian tertarik? tertohok? terjatuh hati? Please leave a comment down below ok!



See u next time. All the Love. -Tania- 

You May Also Like

1 komentar