I'm a ReVeluv Now

by - 20.45

Assalamualaikum




My God! halo y'all i'm already back from my mental breakdown. Kayaknya ini bakal jadi postingan terakhir aku di tahun ini (kayaknya loya). Sumpah ya aku nulis tahun ini cuma 2 post aja lo. Ok! Aku ada bahan nih yang pengen aku tulis di blog ini.

Akhir dekade ini kan Kpop lagi melonjak banget kan ya, aku ngomong begitu ya emang bener itu kenyataannya kan. So aku juga lagi suka nih sama salah satu girlgroup Kpop yang namanya Red Velvet. Aku sendiri ga tahu kenapa aku lebih suka sama girlgroup daripada boygroup nya. Mungkin aku mikirnya enakan lihat cewek dance ketimbang lihat cowok dance (sorry boy). Aku sudah mendeklarasikan jatuh untuk mereka dari tahun kemarin, awal tahun 2018 sepertinya dan itu gara-gara MV Bad Boy OMG!!! so kelihatan banget kan aku ReVeluv baru gitu ya. Sebenernya aku udah lama tahu mereka dan tahu lagunya tapi gak tahu aja tiba-tiba kok bisa stuck sama mereka waktu itu. Di grup ini tuh ada 5 cewek,  dari yang paling tua ada Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri. Kalau disuruh pilih siapa bias nya aku sendiri juga ga tahu ya bingung gitu hehew. Tapi kalau kepepet disuruh banget untuk memilih 1 i think i'm gonna pick Seulgi. Karena ga tahu deh otakku mikirnya dia itu wajahnya goblok. Eh tapi sungguh ya aku pertama-tama waktu suka mereka itu ga bisa bedain wajahnya (kalian suka gitu ga sih?) apalagi bedain Irene sama Seulgi, karena mereka fix kayak orang yang sama. Mereka  berdua kenapa ga nikah aja sih kalau samaan gitu hehew (homophobic ke laut aje).

Mungkin segitu dulu kali ya buat postingan ini. Semoga bisa nyambung nulis tahun depan.

See u next time. All the Love. Tania 

You May Also Like

0 komentar