Gini Toh Rasanya Jadi Kelas 9!

by - 21.17

Hore! hore! hore! hore! Gue udah kelas 9 dan kelas yang sangat asik sekaleehh!!! 

 #gue gila, gue gila, gue GGGIIILLLAAAKKKKKK!!!!!! Ternyata jadi kelas 9 itu capek beudd! :|  Kepala hampir MMMMEEEEELLLLEEEEDDDDAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!!! \m/
Kaga enaknya kenapa di kelas 9? Gini-gini gue contohin, ada satu tugas yang udah selesai terus dikumpulin terusannya dateng lagi tugas yang jumlahnya 2X lipat atau lebih. Pusing-pusing #efek samping yang sangat-sangat berlebihan . Kalian yang udah lulus atau kaya gue masih kelas 9, pasti lo ngeluh-ngeluh gak jelas begitu kelas 9 itu bener-bener pake bener lagi CAPEK. Emang sih pertama-tamanya slow tapi karena di beritahu kalo kelas 9 tinggal emmhh mungkin 1 semester, buat belajar biar bisa lulus -,- jadikan itu bikin meledak banget buat gue OMG. Karena gak nyangka aja tinggal kurang lebih 1 semester doanglah terus ujian praktek -,- tiba-tiba #jleb UJIAN NASIONAL  #oh no!!, itu mah kalo yang kuat aja kaya gue :D. Itu tuh yang dulu di Tipi-Tipi gak kuat sama Ujian Nasional langsung deh tu orang mokad/bunuh diri #Astagfirullah itu dosa,itu dosa -_-. Tapi emang sih sebenernya gue sekarang ini fine-fine aja sama Ujian itu, tapi kayaknya setelah mendekati -_- paniknya minta ampun. Oh God! Why?. Okelah kita liat aja bulan-bulan yang akan datang gue kayak gimana -,- #stress o_O



See You

You May Also Like

0 komentar