Teka-Teki Cinta By Meliana 9H (part 1)

by - 14.54

Okelah, jadi gini gue kehabisan ide buat posting di blog ini. Dan akhirnya gue ngepost cerbung/cerpen milik temen gue yang seorang COMATE/SoniQ #atau apalah itu -___-
Semoga yang baca ini COMATE lah bukan ACJR -,- dan satu lagi jangan bully gue -,-

TEKA-TEKI CINTA BY MELIANA

Gadis ini sedang tergesa-gesa di sepanjang koridor sekolah, mungkin karena dia bangun kesiangan, entahlah...itu urusan gadis itu(?).
"Mampus deh gue, telat lagikan gue?mana ini pelajarannya guru killer lagi,haduh...." mulut gadis ini tak henti2nya berkomat-kamit tak jelas -___- 
TOK!TOK!TOK!
Terdengar suara ketukan pintu,
"Assalamualaikum bu,maaf saya terlambat" ucap gadis ini sedikit gelagapan dan nafasnya yg tak beraturan, tpi ia coba untuk menstabilkan, kepalanya ia tundukan.
"Kamu ini setiap kali pelajaran ibu selalu terlambat" bentak guru killer ini pada gadis malang ini (namakamu).
"Ma...maaf bu, tadi malem saya tidurnya kemaleman jadi paginya saya kesiangan" jawab (namakamu) sedikit menjelaskan.
"Alah alesan mulu, setiap kali ditanya jawanya itu-itu mulu! yasudah ibu maafkan, lain kali kalau kamu terlambat lagi, ibu suruh pulang kamu!" bentak guru killer ini.
"Terimakasih bu" jawab (namakamu) sambil menuju ke bangkunya...

*SKIP*
2 jam sudah pelajaran guru killer, waktunya untuk siswa/i ini istirahat
*kantin*
"Eh (namakamu) lo kenapa sih telat mulu?" tanya bastian yg memang kepo bgt.
"Ini semua gara2 si fay!" jawab (namakamu) dg nada jengkel
"Emang kenapa adik lo si fay?" sambar aldi.
"Iya, si fay mainannya, bukunya semua diberantakin. Nyokap gue nyuruh gue buar ngeberesin tuh semua" terang (namakamu) sambil meminum jus favoritnya.
"Emang gitu doang elo bisa kesiangan (namakamu)?" aldi masih bingung atas jawaban (namakamu) tadi.
"Itu loh di aku udah ngeberesin semuanya, eh dia berantakin lagi sampe 4X digituin, ya gue capek lah di, kalo bukan karna nyokap gue, udah gue jitak tuh si fay" cerita (namakamu) panjang lebar.
"Gile bener, sadis amat lu (namakamu)" kekeh aldi, semua yg ada di meja no8 ini tertawa mendengar cerita (namakamu).
KRING!KRING!
Penghuni kantin yg sedang duduk santai kembali menuju kelasnya, untuk mengikuti pelajaran selanjutnya
"Eh (namakamu) entar lo pulang bareng ama gue ya?" ajak abidzar.
"Hemm, gimana ya?boleh deh" jawab (namakamu).
" Yaudah gue kekelas dulu ya,bye" abidzar pamit.
Sedangkan (namakamu) and the genk di 9H
"Yah (namakamu) bakalan dijemput sama abidzar deh" batin pria yg ada didepan pintu 9H , bastian.
"Woy, ngelamun aje lu bas, tiati kesambet tu" pria ini mengganggu lamunan bastian.
"Apa2an sih lu, gangguin  aja" jawab bastian gak nyante dan langsung pergi meninggalkan pria ini sendirian , iqbaal

*SKIP*
Pelajaran telah usai, dan pria ini sudah sejak tadi menunggu seseorang dr parkiran, tak lama kemudian gadis ini muncul menghampirinya.
"zdar maaf ya tadi aku piket, jdi lama deh kamu nunggunya" dan ternyata gadis ini (namakamu).
"Nggak kok, aku baru aja nyampek sini" alibi abidzar

"yaudah yuk kita langsung pulan, udah mau ujan nih" (namakamu) langsung menaiki motor kesayangan abidzar
*sampainya dirumah (namakamu)*
"Thx ya zdar, udah mau nganterin gue" ungkap (namakamu).
"Sama2 (namakamu)" jawab abidzar dg senyumannya

*HOME IQBAAL*
"Duh nape ya gue kepikiran dia mulu?padahal gue gk suka sm dia, guekan sukanya sama si adibah" guman iqbaal, gadis yg ada dipikirannya adalah (namakamu)
"Ah, mungkin gue terlalu gila buat mikirin dia" guman iqbaal yg kesekian kalinya.
Matanya tak lama itu sudah terpejam kini dirinya sedang terselimuti oleh mimpinya.

*Keesokan Harinya*
............


Eitzhhh...eitzhhh...eitzhhh....ceritanya bersambung dulu di sini yak? capek gue ngetiknya...udahlah lo tungguin gue lagi aja. Dan DADAH :D



See You

You May Also Like

0 komentar