Temen Sekolah (part 3)

by - 20.53

Assalamualaikum,,

Yuhu, gue balik lagi buat elu-elu semua!(?). Ahsudahlah, Sekarang gue mau lanjutin temen sekolah gue yang selanjutnya dan selanjutnya lagi dan selanjutnya lagi. Yukk! Maree!






 Yang depan


- Jangkrik -
Manusia ini nama lengkapnya Firman Yuda. Manusia yang satu ini adalah temen laki-laki di sekolah gue yang paling suka ngusilin orang sekelas dan dia PDnya tingkat dewa! #dewa aja kalah tuh sama Kepedeannya. Sebenernya nama dia itu Firman cuma di kelas di panggil Jangkrik/Orgil. Dia berperawakan item kaya orang papua tapi suka sama yang Korea-korea gitu istilahnya K-pop #Anak nemu pinggir ndalan ki yo ngene! -_-
. Gue sampe enek ngedenger dia nyanyi lagu korea, bukannya gue gak ngehargain budaya korea -_- tapi dia kalo nyanyi suaranya itu loh #astagfirullah. " Nyanyi ki seng niat! rak sah koyok wong ngumbahi -_- " oceh gue ketika gue denger dia nyanyi K-pop dengan suaranya itu. 


 Yang kanan


- Fitri -
Manusia ini nama lengkapnya Fitriani Dwi Cahya. Manusia yang satu ini orangnya berhijab dan di orangnya baik. Dia sedikit berisi badannya. Manusia yang satu ini suka diledekin deket sama Jambrong # Eciehh, nanti gue bakalan post di temen-temen gue yang selanjutnya. Dan dia menurut gue rada alay.
 


 Yang kiri


- Itix -
Manusia yang satu ini nama aslinya Kurniawan, entahlah kenapa bisa di panggil itix sama semua murid di kelas -_- ya gue ngikut aja dong. Manusia ini wajahnya polos tapi sebenernya jail minta ampun -,-. Capek gue ngadepinnya.
 


- Gue -
Hey!! :D ini gue ini gue #norak -,-. Dan kenapa gue masukin diri gue sendiri ke temen-temen ini(?) Biar elu pada tau gue itu kaya gimana. Kenapa juga gambar gue begitu? ya karena gue dikepang :D Idih tapi sekilas kaya pocong ya -_- Serem amat. Gue nama aslinya Mahardika Tania Nitami #lengkap, pake banget dah. Gue sebenernya kalo dikelas itu pendiem dan lebih suka di dalem kelas kalo waktu istirahat, gue juga gak tau kenapa gue jadi pendiem dikelas(?) padahal gue kalo gak dikelas bawel minta ampun loh #mungkin itu insting gue kalo gue lagi disekolah. Banyak yang bilang kalo gue itu pinter gambar #Owh :D, Thank You So Much..norak -,-. Dan menurut gue, gue itu gambar bisa kaya begono cuma kebetulan aja. Dan gue sekarang kelas IX , dan sorry pake banget gue kalo akhir-akhir ini jarang ngepost karena lo tau sendirikan kelas IX itu sibuknya pake banget.
 




- Mail  -

Manusia yang satu ini nama aslinya Maulana Diyar, kenapa dia bisa dipanggil mail? karena dia wajahnya kaya Mail di Upin & Ipin #dua ringgit -_-. Dia juga bisa di sebut banci kelas kali yak, karena dia gak suka main sepak bola, volly, basket -_- dasar manusia yang aneh. Dan dia sering banget gue suruh buat beliin jajan di kantin #elu tau sendirikan gue gak suka keluar kelas -,-. Dan dia juga rada gimana gitu #what ever -,-.


Okelah mungkin segitu dulu kali! -,- capek gue ngetiknyaaa.. help me help me. Tunggu aja temen-temen gue yang selanjutnya. Good Bye. Dan gue ngucapin Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.


See You

You May Also Like

0 komentar