Temen Sekolah (part 4)

by - 12.29

Hore Ndes aku mbalek neh! Oke sekarang kita lanjut lagi temen-temen gue yang selanjutnya. C'mon ! C'mon ! C'mon !





- Abas -
Manusia ini nama lengkapnya Muh. Basari Nur Abas. Manusia ini menurut gue bandel atau gimanalah menurut kalian -,- . Dan dia bisa di bilang cangkem wedok! karena dia cerewet kaya cewek. Dia duduk di sebelahnya Mualip yang sama-sama bandel kayak anak setan -_-. Mbohlah rak isoh di deskripsik'ke cah iki -,-.




- Mualip -
Manusia ini nama lengkapnya M. Mualip Al Muhajirin, dari namanya emang serba Islam dan nama orang baik tapi......Ssssuuuummmpppaaaahhhhhh!!! manusia ini yang paling bandel di kelas menurut gue #tobat tobat -,-. Dia duduk di sebelah Abas, makannya Abas juga bandel karena nular gitu nakalnya. Sebenernya dia itu pinter kalo gak nakal, tapi karena pinternya ketutupan nakalnya jadi kaya pe'a gitu. Ah mbohlah malesi -,-.




- Sobirin -
Manusia ini nama lengkapnya M. Sobirin. Manusia ini kalo di sekolah suka di panggil Jambrong, Entahlah kenapa di bisa panggil begitu. Manusia yang satu ini suka diledekin ' Suka sama Fitri ' #Ecieh co cuwitt amat sih si Jambrong Ecieh cieh -_-* pe'a. Oh iya dia itu sok tau menurut gue dan suka goda-godain cewek-cewek dikelas dan satu lagi ! Dia PENGGANGGU !


 Yang tengah -,-

- Mutiara -
Manusia ini nama lengkapnya Mutiara Salsabilla #bener kaga sih namanya -,-. Manusia yang satu ini sering di panggil Mumut atau apalah itu, mungkin di panggil gitu karena nama pertamanya itu kali yak(?). Dan dia Comate / SoniQ #lo pasti taukan(?) kalo kaga norak lo!  " Aaaaa Coboy Junior " " Aaaaa Iqbaal " -,-. Taulah kenapa bisa tergila-gila sampe segitunya. Terus opo neh ya?? #watados.




- Ajeng -
Manusia ini nama lengkapnya Nimas Ajeng Roso D. Dan manusia ini super duper lebay kalo jelasin kejadian atau sesuatu masalah #biasa wae tho Ndes!. Dia narsis abis!, liat aja fotonya -,- #masyaallah! megang ikan -,-* update foto dolooo!! dan dia sumpah orangnya gila abis " GGGIIIILLLLLLLLAAAAAAAAKKKKKK " #aku terbakar! tolong tolong. " BABON " :D


Yeah gilak!! gue pegel sangat dan otak gue udah keperes sangat buat bikin kata kata diatas -,- fiuhhh hidup yang penuh makna. Udah dulu yakk sampe ketemu di temen-temen gue berikutnya dan DADAH :D


See You

You May Also Like

0 komentar